"Tae lo suka sama Sona?" Tanya Jimin pada sahabatnya itu. Jimin denger semua percakapannya tadi sama Sona.
"Iyaa"
"Lo suka sama Sona? Tapi Doyoung juga suka sama Sona" Taehyung langsung natap Jimin.
"Gue tau, gue mau Doyoung jauh jauh dari Sona"
"Tenang aja, Doyoung bakal pisah dari Sona. Lo jangan khwatir Doyoung urusan gue"
"Tapi inget, Doyoung jangan sampe lecet. Dia adik gue inget!" Tegas Taehyung.
Yaa, Doyoung dan Taehyung adik kakak. Tapi banyak yang gak tau karena mereka beda ibu. Taehyung masih kelas 11 karena dia gak naik kelas. Harus nya dia kelas 12 sekarang tapi karena Taehyung selalu bolos dia gak naik.
"Lo anggap dia adik? Lucu lo" kata Jimin, sambil senyum miring.
"Biar bagaimana pun dia adik gue sekarang"
"Mama lo pasti bangga disana Tae, lo masih mau terima Doyoung yang ngambil hati papa lo. Dan lo ikhlas, lo cowok yang pantes buat Sona." Kata Jimin menepuk pundak sahabatnya dan pergi meninggalkan Taehyung dilorong yang sepi.
○○○
Taehyung dan Doyoung dulu teman, sangat dekat. Tapi suatu hari, ayah nya. Ayah Taehyung memperkenalkan ibu baru pada Taehyung. Dan ternyata wanita yang akan menikah dengan ayah nya adalah ibu Doyoung.
Taehyung menatap wanita dihadapan nya, tatapan yang sulit diartikan. Doyoung yang ada disampingnya hanya bisa memandang Taehyung dengan penuh arti. Ia tau kalo ia sangat menyayangi ibu nya yang sudah tiada. Sampai sampai ia gak mau ada yang ngeganti posisi ibu nya.
"Papa gak bisa gitu bikin Tae bahagia?" Tanya Taehyung tetapi masih dengan menatap wanita yang akan menjadi ibu nya itu.
"Papa membawakan ibu baru, apa kamu gak suka? Lupakan yang lama, lihat ke depan. Masa indah menunggu mu nak" kata papa nya.
"Tapi kalo di belakang penuh dengan orang yang Tae sayang. Yang bisa bikin Tae terus maju ke depan, apa Tae harus tinggalin?" Taehyung melihat Ayahnya. Ayahnya yang sangat menyayangi Taehyung, ia ingin membuat anak nya merasakan kehadiran sang ibu melalui wanita itu.
"Doy? Kita sahabat? Tapi sekarang jadi sodara?" Tanya Taehyung tak percaya. Doyoung tersenyum tipis.
"Nak, tolong beri mama kesempatan yaa..? Mama bakal sayang sama kamu seperti mama sayang Doyoung" kata Mama Doyoung, wanita itu berjalan mendekati Taehyung dan memeluknya.
"Tae terima kalian, asal jangan pernah merengut apa yang Tae suka!"
Tapi Doyoung mengambil semua yang Taehyung suka. Mulai dari kamar, barang barang dan hati ayahnya. Taehyung hanya bisa sabar dan menerimanya. Doyoung yang sadar diri menjauh pergi. Ia memilih tinggal bersama paman nya Kim Suho.
Suho memberinya fasilitas, membiayakan nya. Doyoung hanya ingin Taehyung mendapat kan kasih sayang orangtua yang lengkap. Jadi ia memberikan semua nya padanya kembali. Doyoung menyayangi Taehyung seperti kakak nya sendiri dan begitupun sebaliknya.
Sampai Doyoung melihat Taehyung yang bercanda tawa bersama gadis cantik Sona. Ia pikir Sona adalah pacar Taehyung tapi nyatanya gak. Mereka cuman sahabatan. Masa masa SMP yang indah bagi Taehyung tapi bagi Doyoung masa masa paling menyulitkan dimana dia harus mengikuti Suho, dan dia gak mau tinggal satu atap dengan Taehyung.
Dia takut, takut mengambil hak yang bukan miliknya.
○○○
Taehyung dan Sona baru saja kembali dari rumah Yumi, kini keduanya sedang duduk di halaman belakang rumah Sona. Duduk di kursi taman, walau malam semakin larut.
"Apa lo inget? Besok 5 tahun kematian mama gue" kata Taehyung sambil natap bintang bintang diatas, bintang yang bersinar diatas mereka. Sangat indah menemani mereka malam malam begini.
"T-tae?" Sona menatap laki laki yang ada disamping nya.
"Wanita yang kuat, yang selalu ada buat gue. Dia yang selalu bikin gue bahagia. Dia yang selalu bikin gue nyaman..--"
"Tae" Sona langsung meluk Taehyung erat. Taehyung lemah jika membahas ibu nya. Laki laki itu hati nya rapuh jika membahas ibu, karena ibu adalah cinta pertama mereka. Sama hal nya seorang gadis, ayah adalah cinta pertamanya.
"Sona.. g-gue cowok yang pemberani kan? K-kata mama, gue harus jadi cowok yang kuat buat ngelindungi cewek"
"Lo kuat, lo pemberani dan lo laki laki yang baik Tae. Mama lo pasti bangga" kata Sona, gadis itu berusaha menahan tangis. Sona gadis yang lemah, ia paling gak bisa liat orang yang didekatnya nangis.
"Sona.. hiks..--" Sona mengecup bibir Taehyung lembut. Membuat Taehyung terdiam, sedangkan Sona gadis itu menjatuhkan air matanya.
"J-jangan nangis lagi" kata Sona gadis itu menunduk malu.
Taehyung memeluk Sona erat. Memeluknya cukup lama, dibawah bintang dan bulan sebagai saksi. Dan juga Haechan, laki laki itu menatap keduanya dari jendela. Menatap kakak nya yang begitu lembut terhadap orang lain dan juga dirinya.
"Siapa yang bakal lo pilih kak? Bang Doy atau bang Tae?" Haechan menatap Sona dari jauh kakak nya begitu lembut dan baik, tapi kenapa banyak yang membenci kakak nya?
○○○
Sedangkan disisi lain, Doyoung duduk dipinggir ranjang apartemennya. Berpikir bagaimana dia bisa merasakan sesak di dadanya saat melihat Sona dan Taehyung berjalan bersama.
"Jangan sampe gue suka sama dia" katanya pada diri sendiri. Andai saja dia gak nginep dirumah Sona, andai saja dia gak deket deket sama Sona dan andai saja Taehyung bukan sodaranya.
"Kalo gue suka sama dia gimana? Trus Taehyung?" Pikir Doyoung, laki laki itu ga bisa ngebayangin kalo dia bakal berantem Lagi sama Taehyung.
Ting!
Suholkay :
|Besok om jemput kamu dimana?Udah di apartement baru|
|Ya udah
|Oh iya, papa kamu mau
ngomong katanya. Besok jam 8
om jemput yaa..Iyaa..|
___
Doyoung menghempaskan tubuhnya dikasur, besok? Berarti dia harus bertemu Taehyung.
Doyoung menatap langitlangit kamarnya, membayangkan besok ia bertemu dengan Taehyung yang pastinya ada Sona juga.
Ting!
TaeTae:
|Besok kerumah! Besok 5
tahun kematian mama gue.Iya|
Tae||??
Maaf kayak nya|
gue terlalu deket sama Sona
padahal gue tau kalo
lo suka sama dia|Hm..
___
Doyoung laki laki itu berpikir, apa dia bener bener suka sama Sona? Apa dia bisa suka sama cewek secepat itu? WoW.
"Kalo gue bener suka sama Sona, gue harus dapetin dia!"
<○●○>
Happy new year guys!!! 🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas || Kim Doyoung ✔
Fanfiction❝Itu kakak kelas nyebelin banget sih!❞ Siapa sangka Sona akan bertemu lagi dengan laki-laki yang tak sengaja ia tabrak. Belum lagi kalau ia sadar laki-laki itu adalah Kim Doyoung yang ternyata adalah keponakan dari teman bisnis sang ayah. [Cerita pe...