Kantin kini ramai sampai Sona males banget ke kantin kalo bukan ajakan si Taehyung. Kali ini Sona bener bener males banget ke kantin soal nya ada geng nya si Karina. Sona duduk ditempat biasa dia, Haechan dan Taehyung makan sambil ngobrol.
Sona menyembunyikan wajahnya di lipatan tangan atas meja. Ia malas sekali melihat wajah Karina dan teman teman nya.
"Tuhan cobaan apa lagi ini" Sona menggerutu kecil sampai tak tau kalo Taehyung dari tadi udah ada didepan dia sambil makan.
"Napa gue harus berhadapan dengan meong garong gak ada akhlak"
Taehyung yang mendengar julukan Karina membuatnya tersedak, Sona pun langsung mengangkat wajahnya dan memperbaiki rambutnya yang berantakan.
"Eeehh.. lo gapapa?" Tanya Sona, sambil memberikan Taehyung air.
"Gapapa, lo makan entar anter gue yaa" kata Taehyung, Sona cuman ngangguk aja.
"Siapa meong garong?" Tanya Taehyung, Sona melebarkan mata sipitnya.
"L-lo denger?"
Taehyung mengangguk, sambil menyuap kembali makanannya.
"Ayo ngaku, siapa meong garong?" Tanya Taehyung lagi, Sona langsung menunduk dan memainkan makanannya.
"K-karina" Taehyung terkekeh kecil, tangan nya terulur mengusap pucuk kepala Sona.
"Dasar nakal!" Kata Taehyung, dan kembali melanjutkan makannya.
"J-jangan kasi tau siapa siapa yaa" kata Sona yang masih menunduk,
"Iyaa, kamu makan aja aku ga kasi tau kok. Janji"
"Dih..! Paan sih lo pake aku - kamu" kata Sona sambil menatap jijik Taehyung yang malah memperlihatkan senyum kotak nya.
"Gemes soalnya, kalo ngomong sama lo enaknya pake aku - kamu bukan lo - gue"
"Udah iss, gue mau makan" kata Sona dan menyuap makanannya dengan perasaan yang campur aduk.
"Abis makan gue ke perpus yaa, mau ketemu Jungwoo" kata Sona, Taehyung menatap Sona. Apa gadis ini gila? Pikir Taehyung.
"Lo gak waras? Apa lo gak inget? Gara gara dia lo hampir di jual!" Nada suara Taehyung mulai meninggi, dan untung nya suara Taehyung tenggelam dalam bising nya kantin.
"Makanya gue ajak lo Tae, sebenernya gue gak mau. T-tapi ya gitu, rasa penasaran gue lebih gede dari pada rasa takut gue" Sona menunduk, nafsu makannya berkurang.
Masa lalu kembali menghantui pikirannya, dulu dia dan Jungwoo sempat dekat. Sampai sampai Jungwoo hampir menjual Sona pada om om yang bernafsu. Untungnya teman Taehyung yaitu Namjoon bisa memberhentikan tindakan Jungwoo yang udah kelewatan batas itu.
Sampai sekarang Taehyung bener bener benci banget sama Jungwoo, Taehyung sayang banget sama Sona. Tapi dia sadar kalo Sona cuman anggap Taehyung sebagai sahabat aja. Dan dari sana dia mulai menjaga Sona sebagai sahabat, walaupun rasa suka mulai tumbuh.
"Tae, gue tau lo gak mau kalo gue deket ataupun ngobrol lagi sama Jungwoo. Tapi buat kali ini aja, dan terakhir kali nya oke?" Sona menggenggam tangan Taehyung erat. Sona tersenyum tulus pada laki laki yang udah jaga dia dari SMP itu.
"Hem.. tapi ini yang terakhir kalinya" Sona mengangguk dan menatap mata Taehyung, tatapan khwatir ia tau Taehyung sangat khwatir padanya.
○○○
"Sona!" Panggil Doyoung, gadis itu berbalik bersamaan dengan Taehyung yang ada disamping nya.
"Iya?"
"Lo mau ke perpuskan? Gue minta tolong bawain buku Biologi, sama buku Fisika. Entar anter ke kelas gue oke? Makasih" kata Doyoung dan berlari ke arah ruang guru.
"Itu kakak kelas nyebelin banget sih!" Kata Sona kesal, rasanya ingin sekali mengomeli Doyoung. Tapi saat dia mengomeli Doyoung yang ada muka julid dan menyebalkan malah muncul yang bikin Sona tambah kesal dan dia hanya bisa sabar.
"Ya udah kita ke perpus aja, 20 menit lagi bel" kata Taehyung.
Taehyung dan Sona sampai di perpus, suasana sungguh sepi karena gak ada yang mau baca buku di jaman sekarang.
Kini Sona, mencari cari Jungwoo dengan Taehyung dibelakang nya.
"Sona" keduanya langsung menoleh, Jungwoo sudah ada di sudut ruangan dengan membawa coklat kesukaan nya.
"Gue cuman mau kasi lo ini, sama gue mau minta maaf. Mungkin telat karena kejadiannya udah lama banget, tapi gue bener bener minta maaf, soalnya gue gak punya pilihan lain" Jungwoo memberikan coklat itu pada Sona, malah Taehyung yang mengambilnya saat tangan Sona terulur untuk mengambil coklat itu dari tangan Jungwoo.
"Gue permisi maaf udah nyia nyiain waktu lo" kata Jungwoo dan pergi.
Sona menghela nafas panjang, kini masalahnya sudah selesai tinggal ia mencari buku yang Doyoung butuhkan.
"Buku biologi sama fisika" gumam Sona, sambil mencari cari kesana kemari dan berkeliling perpustakaan.
Sedangkan Taehyung malah asik makan coklat yang tadi Jungwoo kasi. Sona membaca tiap judul buku yang ia temukan sampai akhirnya ia menemukannya.
"Nah ketemu juga!" Seru nya, dan berjalan mendekati Taehyung.
"Yuk Tae! Anter gue ke kelas kak Doy" ajak Sona,
"Maap nih yaa... bukan gue gak mau, tapi gue ada rapat Osis. Maap yaa" kata Taehyung. Sona ngangguk aja,
"Ya udah kalo gitu gue ke kelas kak Doy dulu" pamit Sona.
○○○
Sona sampai didepan kelas Doyoung, kelas nya begitu berisik. 11 12 dengan kelas Sona, gadis itu mengetuk pintu kelas Doyoung.
"Permisi kak, saya mau ketemu kak Doyoung" kata Sona, satu kelas yang tadinya berisik menjadi diam saat Sona datang. Sona yang tiba tiba menjadi pusat perhatian kakak kelasnya menjadi terdiam canggung.
"Makasih" Sona langsung berbalik saat buku buku yang dia bawa terangkat ke atas.
"I-ya kak" ternyata Doyoung udah ada dibelakangnya, Sona cuman bisa nunduk dan langsung balik ke kelas.
Tapi baru aja Sona jalan malah dia dipanggil lagi,
"Siapa suruh lo balik? Ikut gue"
"WoW! Doyoung punya pacar!!"
"Anjir adek kelas"
"Ternyata adek kelas kita ada yang cantik juga gue pikir cabe semua"
"Gak nyangka Doyoung ternyata udah gede"
"Heh! Sepuluh gue ijin bolos" kata Doyoung pada Ten sahabatnya,
"Iyaaa, bisa bucin juga ternyata lo" sahut Ten. Doyoung memutar bola mata malas, malas meladeni sahabatnya itu.
"Oh iya, Dek lo kakak nya Haechan kan?" Tanya Ten, Sona mengangguk dan melihat kearah Doyoung yang asik membuka buka buku biologi yang dia inginkan tadi.
"Iya kak" balas Sona, Ten langsung tersenyum.
"Kenalin gue Ten, temen adek lo" kata Ten sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman pada Sona,
"Udah jangan cari kesempatan lo" kata Doyoung menepis tangan Ten.
"Dih.. cemburu lo?"
"Nye nye nye.. diem lo" kata Doyoung, Sona memperlihatkan wajah kecutnya saat Doyoung mulai mengeluarkan wajah julid nya yang bikin dia naik darah.
"Udah sono, gue mau nugas" kata Ten dan pergi gitu aja. Doyoung pun langsung menarik tangan Sona ke arah rooftop.
"Bolos lagi" gumam Sona.
<○●○>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas || Kim Doyoung ✔
Fanfiction❝Itu kakak kelas nyebelin banget sih!❞ Siapa sangka Sona akan bertemu lagi dengan laki-laki yang tak sengaja ia tabrak. Belum lagi kalau ia sadar laki-laki itu adalah Kim Doyoung yang ternyata adalah keponakan dari teman bisnis sang ayah. [Cerita pe...