Lee Sona, siapa yang tak kenal gadis itu? Gadis dengan rambut panjang, cantik, tinggi dan juga pintar. Tak lupa juga ia adalah kakak dari Lee Haechan, berandal disekolahnya."Chan! Lu mau kemana?"
Sona, melihat adik dan teman temannya berjalan menuju kelas atas dan setau Sona kelas Haechan berada dilantai bawah.
"Mau cari temen, lo mau ikut kak?" Tanya Haechan. Sona gadis itu menggeleng kecil.
"Gak ah.. mending ngadem diperpus" balasnya dan berlalu.
Haechan pun melanjutkan jalan bersama teman temannya. Haechan itu punya geng, nama gengnya 'The king of Nct' yaa begitulah mereka sok sok berkuasa disekolah tapi sekolah itu bukan milik mereka.
"Chan kakak lo cantik, tapi sayang cupu" kata Renjun, Haechan cuman diem aja karena kata temennya ada benarnya juga.
Bayangkan saja, adek nya berandal dan kakak nya cupu apa itu masuk akal? Ga kan.
Haechan dan teman temannya menaiki anak tangga dan sampai pada kelas 12 Ips1, kelas geng nya Haechan.
Haechan gak cuman punya temen seangkatan, malah ia punya temen yang lebih gede umurnya dari pada dia. Tanpa bilang permisi, Haechan dan ke empat temannya Renjun,Chenle,Jeno dan Mark masuk nyelonong gitu aja.
"Bang kantin yok!" Ajak Jeno, si kakel yang namanya Taeyong, Jaehyun, Yuta dan Lucas langsung noleh.
"Ayo aja tapi si Chenle yang traktir yaa" kata Lucas sambil nyengir.
"Dih! Gini amat punya temen, ya udah ayo!" Ajak Chenle. Mereka berdelapan turun tangga dan berjalan menuju kantin, kantin sekarang gak terlalu rame karena sekarang sudah mendekati bel masuk.
"Siapa yang mau pesen?" Tanya Chenle, semua pada noleh.
"Lu aja sekalian lu yang bayar" sahut Jaehyun. Semua mengangguk dan Chenle cuman pasrah.
"Nasib orang kaya" gumam Chenle.
○○○
Sona melihat jam yang ada diperpus, sudah hampir bel masuk. Segera ia merapikan barang barang miliknya dan keluar dari perpus. Saat keluar perpus ia tak sengaja menabrak bahu seseorang dan membuat minuman orang itu tumpah dan membasahi buku buku milik Sona.
"Lo punya mata gak sih?!" Bentak Doyoung. Ya Kim Doyoung, anak kelas 12 Ipa8.
"Y-ya maaf" kata Sona, ia pun berjongkok dan merapikan buku buku yang masih bisa diselamatkan dari minuman yang tumpah itu.
Tapi baru saja ia berjongkok, Doyoung menarik bahu Sona dan memegang bahu nya dengan kedua tangannya.
"Lo kelas berapa?" Tanya Doyoung,
"G-gue kelas 11 Ipa3" sahut Sona. Doyoung mengangguk dan pergi begitu saja meninggalkan Sona yang masih murung.
"Padahal nih tugas tenggat hari ini" gumam Sona, ia merapikan buku bukunya kembali.
"Lo ngapain?" Sona mendongak dan tersenyum. Taehyung sahabat baiknya dari SMP.
"Lo gak liat?" Tanya Sona, Taehyung terkekeh dan membantu Sona merapikan buku bukunya yang basah.
"Temenin yuk!" Ajak Sona, Taehyung menoleh menatap Sona dengan tatapan bingung.
"Temenin? Kemana?" Tanya nya.
"Temenin bolos, daripada ujung ujungnya gue kena hukuman gara gara gak kumpulin tugas. Mending bolos aja, apa lagi bareng lo"
"Hah? Apa lo bilang tadi?" Tanya Taehyung yang salting karena perkataan Sona.
"H-hah?" Tanya Sona gelagapan,
"Yang tadi itu.. kata kata terakhir yang lo sebut tadi" katanya
"Kata kata terakhir? Enak aja kek gue mau mati aja" Sona menoyor kepala Taehyung. Sedangkan Taehyung cuman terkekeh kecil.
"Udah yuk! Kita taman belakang aja" ajak Taehyung.
○○○
Mereka berdua duduk di kursi taman. Buku buku milik Sona di diamkan ditempat yang panas.
Sona menghela nafas panjang, ia bosan hanya duduk saja sedangkan Taehyung memainkan ponsel miliknya. Sesekali Sona menyandarkan kepalanya pada bahu Taehyung,
"Tae, gue bosen" kata Sona. Taehyung pun berhenti memainkan ponsel nya dan beralih pada sahabatnya itu.
"Ya udah balik kelas" sahutnya, Sona langsung mendongak kan kepalanya melihat Taehyung yang berdiri sambil merapikan pakaiannya.
"Loh, kok balik ke kelas?! Ga seru ah.."
"Ya udah lo mau kemana? Katanya lo bosen"
"Kita rooftop aja yuk! Gue mau bunuh diri" perkataan Sona langsung bikin Taehyung memukul pundak Sona.
"Aw.. sakit bego" keluh Sona, sambil mengelus elus pundaknya.
"Elu tuh yang bego, masih kelas 11 mau mati aja lo"
"Gue kan bercanda ogeb!"
"Bercanda lo ga lucu"
Sedangkan disisi lain, mereka berdua sedang diawasi. Menatap tajam kedua orang itu yang sedang cek cok."Lee Sona" gumamnya dan berlalu.
<○●○>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas || Kim Doyoung ✔
Fiksi Penggemar❝Itu kakak kelas nyebelin banget sih!❞ Siapa sangka Sona akan bertemu lagi dengan laki-laki yang tak sengaja ia tabrak. Belum lagi kalau ia sadar laki-laki itu adalah Kim Doyoung yang ternyata adalah keponakan dari teman bisnis sang ayah. [Cerita pe...