Disini mereka bertiga, ditengah tengah mall yang besar. Mengelilingi toko toko, hanya sekedar mencuci mata. Dan sampai akhirnya mereka berjalan didekat toko buku.Sona, gadis itu mulai tertarik dan berjalan kesana. Haechan hanya pasrah mengikuti sang kakak yang hobi sekali membaca novel. Sampai sampai ia bisa saja boros karena memborong novel novel yang kakaknya inginkan.
"Chan liat deh nih buku cover nya keren banget, beli gak yaa?" Tanya Sona, Haechan dan Doyoung hanya terdiam.
"Oi! Lu niat gak sih temenin gue?!" Haechan menghela nafas panjang,kakaknya bener bener pecinta novel.
"Iya bagus, tapi inget kata mama jangan liat novel dari cover nya entar gak sesuai ekspektasi" sahut Haechan,
"Bijak bener jadi adek" gumam Doyoung,
"Menurut kak Doy gimana?" Tanya Sona pada kakak kelas nya itu.
"B aja, mending makan gue laper nih" untuk kali ini Haechan sependapat dengan Doyoung.
"Nah! Ya udah makan yuk.. entar balik lagi gue laper kak, gak kasian lo sama dedek" kata Haechan memelas.
"Ya udah kalian berdua aja sono, gue mah udah kenyang liat nih buku novel"
"Yeuu.. kagak deh" kata Haechan sambil melirik Doyoung.
"Cih..!" Doyoung pun berlalu entah kemana yang pastinya dia pergi meninggalkan kedua kakak beradik itu.
"Eh.. dia mau kemana coba? Entar dia ilang kita gak bisa pulang" kata Sona, iya tadi mereka kesini pake mobil Doyoung.
"Santai aja kali entar juga dia nyariin" kata Haechan dan berjalan jalan sekitar toko buku itu.
Sampai ia menemukan sebuah novel yang menurutnya bagus. Dari cover maupun dari deskripsi bukunya, novel itu cukup tebal jadi dia harus berfikir dua kali jika ingin membeli buku yang tebal. Haechan itu suka novel sama kayak kakak nya tapi Haechan suka novel yang gak terlalu tebal, katanya kalo novel yang tebel tebel cepet bosen terus lama banget habisnya.
Sedangkan Sona gadis itu melihat Haechan yang melihat novel tebal itu. Dari jauh Haechan seperti kebingungan, Sona pun langsung mendekati Haechan.
"Chan, lo mau beli itu?" Tanya Sona, Haechan langsung menoleh.
"Hum.. beli gak yaa? Bagus banget kayaknya tapi terlalu tebel" kata Haechan, Sona pun mengambil alih novel itu.
"Ya udah kalo gitu beli aja siapa tau lo bosen trus baca tuh buku" kata Sona dan Haechan mengangguk. Sona membayar novel milik adiknya,
"Loh kok lo yang bayar?" Tanya Haechan,
"Ya udah kalo gitu lo aja yang bayar" kata Sona mengurungkan niatnya untuk mengambil kartu kredit miliknya.
"Yeu.. kan gue cuman nanya, bayarin novel gue entar gue traktir makan" kata Haechan, sedangkan Sona memutar bola mata malas.
Setelah membayar novel, mereka berdua pergi mencari Doyoung yang entah pergi kemana. Sampai akhirnya mereka menemukan Doyoung yang berjalan mendekati mereka berdua sambil membawa dua tas keresek besar ditangannya.
"Bang lo beli apaan dah banyak bener!!" Kata Haechan heboh dan membantu Doyoung membawa satu kantong tas itu.
"Beli makanan lah.." sahut Doyoung, sedangkan Sona menganga ternyata dari tadi Doyoung pergi karena membeli semua jajan jajanan itu? WoW.
"Pulang yuk!" Ajak Doyoung, sedangkan Sona menatap Doyoung dalam.
"Yang ajakin jalan siapa, yang ajak pulang siapa! Dih.." Sona akhirnya berhenti di MCD membeli es krim dan burger.
"Yah.. kak lo ga beliin gue?" Tanya Haechan, Sona langsung kasi es krim itu ke Haechan.
"Gue mau nya burger kak" kata Haechan ngeluh sambil memajukan bibir nya.
"Ck.. lo mah banyak mau" Sona cuman bisa pasrah kalo Haechan menggemaskan gini. Gak tega aja bawaannya.
Sona akhirnya kasi tuh burger, sambil digigit dikit dan langsung kasi Haechan. Doyoung cuman diem perhatiin doang.
"Ya udah yuk pulang, gue besok mau sekolah pagi pagi banget karena seseorang" kata Sona sambil melirik Doyoung, sedangkan Doyoung mengangkat ujung bibirnya.
"Lo yang nyetir chan, mau gak?" Tanya Doyoung, Haechan yang ditanyain kayak begituan langsung noleh ke arah kakaknya.
"Paan?" Tanya Sona yang lagi habis in es krimnya.
"Gue nyetir gimana?" Tanya Haechan, langsung dapet tatapan sadis dari sang kakak.
"Udah malem Haechan entar ngantuk, lo aja napa sih kak" kata Sona. Doyoung akhirnya mengangguk saja.
○○○
Akhirnya mereka sampai dirumah, keadaan rumah sepi mungkin sudah pada tidur karena sudah pukul setengah 10 malam. Haechan langsung masuk kamar katanya ngantuk.
"Inget Chan ganti baju dulu!" Teriak Sona dari arah dapur, yang diteriakin cuman bilang 'iya' aja dari jauh.
"Lo tidur aja kak entar gue yang urus belanjaannya" kata Sona, Doyoung mah ngangguk doang.
Pas dapur sepi Sona malah nepuk jidat dia sendiri. "Astaga mampus gue belom cuci jaket kak Doy" katanya, sedangkan sekarang udah mendekati jam 10 gak mungkin kan dia sekarang nyuci dan gak mungkin juga buat kering.
"Cuci aja sekarang, urusan kering gak kering belakangan ajalah" gumamnya. Setelah beres beres belanjaan dia langsung lari ke kamarnya dan ambil jaket kak Doy. Trus turun lagi ke ruangan cuci baju, Sona jarang banget nyuci baju malem malem, jarang malah gak pernah.
"Huft.. untung aja nih noda gampang ilang" katanya, dan mengeringkan jaketnya dengan mesin.
"Eh..! Lo ngapain?!" Sona langsung noleh ke arah belakang disana sudah ada Doyoung.
"Y-ya mau ngeringin jaket" kata Sona,
"Kalo lo kering in jaket yang ada tuh jaket jadi nyusut" kata Doyoung. Sona akhirnya tersenyum malu.
"Itu jaket gue kan?" Doyoung langsung ambil jaket itu dari tangan Sona,
"Nodanya udah ilang. Ya udah lo tidur aja sana" suruh Doyoung dan Sona menuruti saja, toh pekerjaannya sudah selesai dan waktunya ia tidur.
<○●○>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas || Kim Doyoung ✔
Fanfiction❝Itu kakak kelas nyebelin banget sih!❞ Siapa sangka Sona akan bertemu lagi dengan laki-laki yang tak sengaja ia tabrak. Belum lagi kalau ia sadar laki-laki itu adalah Kim Doyoung yang ternyata adalah keponakan dari teman bisnis sang ayah. [Cerita pe...