Dahyun menghela napasnya lalu menatap kaca spion mobil untuk mengecek seberapa merah dan bengkak matanya kini.
Usai menangis sejam di halte, Hanbin mengajak Dahyun ke sebuah danau buatan dan membiar gadis itu kembali menangis, sedangkan dirinya duduk di luar.
Dahyun butuh ruang untuk sendiri. Dan Hanbin memberikannya.
Tak lama ia keluar, lalu menyusul Hanbin yang bersandar di kap mobilnya. "Sorry malem-malem ganggu lo..." ujar Dahyun. Suaranya sudah serak akibat terlalu banyak menangis.
"Kalo lu mau cerita, gua bakal dengerin. Tapi kalo bagi lu itu privasi. Gua bakal nemenin lu sampe tenang." Ucap Hanbin yang pandangannya masih terarah ke langit.
Dahyun kembali menangis dalam diam saat mengingat apa yang membuat hatinya sakit tak ketulungan. Hanbin yang mendengar isakan, segera menoleh. Ia menghela napas lalu kembali membawa Dahyun ke dalam rangkulannya.
Udah dong, Day... mata lu udah bengkak gitu. Gak perih, apa?!" Kesal Hanbin karena gadis itu terus menangis.
"Bin, gue punya satu permintaan. Lo mau nurutin, kan?" Pinta gadis itu dengan napas tersenggal-senggal akibat tangisannya.
"Apa?"
"Anterin gue ke Bandung, Bin... gue mau kerumah tante gue."
Hanbin melepas paksa rangkulannya lalu menatap Dahyun tak percaya,"ini udah jam setengah dua belas, cantik! Lu beneran mau ke Bandung??"
Dahyun mengangguk. "Gue gak bisa pulang dengan kondisi kayak gini. Gue juga belum siap kalo harus masuk kuliah besok. Gue akan jelasin ke lo masalahnya, tapi kita ke Bandung dulu, Biiinn... gue... gue..." dahyun menggantung kelimatnya karena kembali menangis.
Hanbin yang tak tega melihat kerapuhan Dahyun hari ini pun, akhirnya mengangguk. Ia mengetik sebuah pesan di grup chatnya, sebelum mengajak Dahyun masuk ke mobil.
.
.
.
Bujank Lebah (7)
Der, izinin gua besok ya...
June:
Mau kemane lu?Jinan:
Kenapa Bin?Gua otw Bandung,
Jadi tolong abseninBobby:
Bandung?
Ngapain anjing??Nganterin Dahyun ke rmh tantenya
Chanwoo:
Jauh banget pacarannya, bos!Dia ada problem, bangke!
Kalut banget anaknya,
Kasian gua...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Bayaran
FanfictionBagi Hanbin Yeri adalah sahabatnya, sedangkan Dahyun? Partner kerja, mungkin...? 🥇hanbindahyun 04.01.21 🥈 dahbin 08.01.21 🥈hyunbin 28.11.20 🥈hanbindahyun 12.17.20 #4 tzuwoo 28.11.20 Start : 14 Nov 20 End : 12 Jan 21