"Ne hyung..aku pikir itu akan mempermudahmu dan bisa pulang cepat..kau terlihat Lelah." Ucap Yoongi.
"Aish..aku ini kuat..jangan memukul tengkuknya lagi..bersabarlah lain kali.." ucap Jin. Yoongi hanya mengangguk kecil.
*****
_Rumah Kim_
"Istirahatlah kalian..aku akan membawanya kekamar.." ucap Jin pada adik-adiknya dan menggendong Taehyung yang masih terlelap menuju kamarnya. Yoongi, Namjoon, dan Hoseok hanya mengangguk kecil dan kekamar masing-masing.
_Kamar Taehyung_
"Hyung.." Taehyung terbangun saat Jin membaringkannya.
"Sstt..tidurlah lagi..hyung akan gantikan bajumu dulu..istirahatlah.." ucap Jin dan mengusap kepala Taehyung lembut membuat sang adik kembali terlelap.
"mimpi indah baby.." ucap Jin setelah mengganti pakaian Taehyung dan menyelimutinya sebatas dada.
_Kamar Jin dan Namjoon_
"Oh? Sudah hyung?" Namjoon bertanya saat melihat Jin masuk.
"Iya..kau kenapa belum tidur?" tanya Jin dan mengambil pakaian tidurnya untuk berganti.
"Belum mengantuk.." ucap Namjoon dan duduk di tepi kasur Jin.
"Ah..enaknya.." Jin mendudukan dirinya di samping Namjoon dan merenggangkan sedikit tubuhnya yang terasa pegal.
"Uwahh..kau yang terbaik Namjoonie.." ucap Jin saat Namjoon berpindah kebelakangnya dan memijit bahu Jin pelan.
"Hehe..aku hanya memberikan sedikit hadiah hyung..kau pasti lelah mengurus kami dan perusahaan..badan pasti pegal sekali kan?" ucap Namjoon.
"Kau tau saja..hehe..ayo akhir pekan nanti kita pergi kespa saja!" ucap Jin.
"Kau saja hyung..ajak Yoongi hyung saja..aku tidak berminat hehehe.." ucap Namjoon.
"Benarkah? Baiklah.." Jin mengangguk-angguk kecil sambil menikmati pijatan sang adik.
"Apa sudah merasa lebih baik?" tanya Namjoon dan duduk di samping Jin.
"sudah..gomawo Namjoon-ah.." Jin mengacak rambut Namjoon gemas dan tersenyum.
"Tidurlah hyung..jangan sampai sakit karena kelelahan.." ucap Namjoon dan menyalakan lampu tidur serta mematikan lampu kamar.
"Arraseo..jalja.." ucap Jin dan masuk kedalam selimutnya.
"Hmm.." Namjoon mengangguk kecil dan kembali kekasurnya.
"Jangan tidur larut eoh.." ucap Jin dan melihat Namjoon duduk membaca bukunya di kasur dengan penerangan lampu baca di samping kasur.
"Ne.." Namjoon menjawab dan kembali fokus membaca bukunya. Jin tersenyum tipis dan memejamkan matanya.
Keesokan harinya...
_Meja Makan_
"Selamat pagi baby.." Jin menyapa Taehyung yang baru datang dan duduk disamping Hoseok.
"Pagi.." jawab Taehyung pelan.
"Ini roti selai strawberry dan susu untuk sarapanmu.." ucap Jin dan menyodorkan sarapan Taehyung.
"Gomawo hyung..selamat makan.." Taehyung memakan sarapannya perlahan. Jin tersenyum tipis melihat Taehyung yang memakan sarapannya perlahan.
"Hah.." Tanpa sadar Taehyung menghela nafas pelan saat menoleh dan melihat bangku Jimin yang kosong. Ia rindu Jiminnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE - VMIN [END]
FanfictionPark Jimin yang masih kecil harus merasakan apa itu artinya di buang dan di tinggalkan. Beruntungnya ia bertemu dengan bocah seuisanya yang bernama Kim Taehyung dan keluarganya memutuskan untuk mengambil Jimin sebagai anak angkat mereka. kisah ini m...