Part 22

1.5K 147 6
                                    

"Tidak ada jawaban.." ucap Hoseok sedih.

"Aku akan mencarinya dengan motor.." ucap Yoongi dan pergi.

*****

"Dimana kau Taehyung-ah.." ucap Jin yang masih berkeliling mencari sang adik.

"Aish! Hujan lagi..!" ucap Jin sebal saat air mulai berjatuhan dengan deras dari langit.

"Hyung ponselnya masih tidak bisa dihubungi.." ucap Namjoon.

"Coba lihat sekitar apa dia ada atau tidak..!" ucap Jin dan fokus menyetir sambil melihat orang-orang yang berjalan kaki siapa tau ada adiknya.

"O..Oh? hyung apa itu Taehyung?" Namjoon menunjuk seorang remaja yang duduk di bangku taman tidak bergerak dengan baju yang sudah basah kuyup.

"Coba kita periksa.." ucap Jin dan meminggirkan mobilnya.

"Taehyung-ah..!" Jin dan Namjoon berlari menghampiri.

"Benar uri Taehyung!" ucap Namjoon saat keduanya sudah mendekat.

"Tae..!!" Jin berjongkok masih sambil memayungi dirinya dan Taehyung.

"Tae! Ini hyung! Kau dengar?!" Jin melambaikan tangannya didepan wajah sang adik. Adiknya tampak melamun.

"Jin..hyung..?" Taehyung menatap mata milik Jin.

"Apa yang kau lakukan disini eoh?! Ayo pulang! Kau membuat kami kawatir!!" ucap Jin sedikit berteriak karena suara hujan dan gemuruh yang berisik.

"Ne.." Taehyung menjawab pelan. Namjoon dan Jin segera membawa sang adik pulang dan tidak lupa Namjoon memberi tau yang lainnya agar tidak cemas.

_Rumah Kim_

"Sudah datang..?" Yoongi muncul dengan handuk di lehernya.

"Kau habis mandi?" tanya Jin.

"Ya..kehujanan.." ucap Yoongi dan menatap Taehyung yang terus menunduk dengan kondisi basah kuyup.

"Cepat mandi dan keringkan dirimu..jangan sakit." Ucap Yoongi menaruh handuknya di kepala Taehyung dan berlalu.

"Tae..kekamar dulu.." ucap Taehyung dan menuju kamarnya.

"astaga...dia membuatku kawatir saja.." ucap Jin melihat Taehyung yang berjalan dengan lesu dan seperti zombie berjalan.

"Bersihkan dirimu dulu hyung..aku akan menggunakan kamar mandi tamu saja.." ucap Namjoon dan pergi. Jin sendiri menuju kamarnya untuk membilas diri dan berganti sebelum menemui bungsu Kim.

_Kamar Taehyung_

Taehyung sudah membersihkan dirinya dan tampak berbaring dengan rambut yang masih basah dan kepala yang menggantung di pinggir kasur.

"Tae...Yyak! kau membuat hyung terkejut!!" ucap Jin mengusap dadanya.

"Wae...?" Taehyung bertanya tanpa mengubah posisinya.

"Aish..!" Jin mendudukkan sang adik dan mengeringkan rambut Taehyung dengan handuk dan hairdryer.

Setelah mengeringkan rambut Taehyung, Jin membereskan handuk dan hairdryernya. Ia melihat Taehyung yang terlelap dalam posisi duduk.

"Haah..tidurlah yang nyenyak Tae.." ucap Jin dan membaringkan Taehyung, tak lupa ia juga menyelimuti sang adik.

Keesokan harinya...

_Jacheongbi University_

"Yya...dia kenapa lagi?" Minho menyikut Seojun dan berbisik. Keduanya baru datang dan berjalan di belakang Taehyung yang tidak menyadari kehadiran keduanya.

PROMISE - VMIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang