Rivano Navendra Rafisqy.
Ganteng? Beuh!! Jangan ditanya! Rivano mostwanted cuy.
Pinter? Jenius malahan
Cuek? Sooo pastinya
Cool? Sangad
Galak? Hiyaa Galak bin judes.
Cowok dengan segala kejeniusannya ini menyandang jabatan sebagai ketua osis, ketua basket, dan juga ketua kelas, kelas XII Mipa 1.
Bukan hanya karena ketampananya, ia juga di kenal sebagai ketua osis yang judes.
Banyak kaum hawa yang mencoba mendekatinya, tapi sayang, belum ada yang berhasil mendekatinya kecuali gadis petakilan yang gemar mengganggunya dari kecil sampai sekarang.Alifia, namanya.
Gadis jahil yang rumahnya bersebrangan dengan rumah neneknya.
Gadis cerewet yang selalu mengganggu ketentramannya.
Gadis berhijab yang membuatnya menjadi bawel jika di dekatnya.
Gadis konyol yang berhasil membuatnya jatuh cinta.Rivan sedari kecil tinggal di rumah neneknya, dibandung. Kedua orangtua beserta adik perempuannya berada di jakarta.
Kenapa? Jawabannya adalah karena Rivan lebih suka tinggal dirumah neneknya dari pada di rumah orangtuanya.Alifia Fauziyah Lashira.
Nama panggilan? Alif, kalo kependekan panggil sayang juga boleh.
Cantik? Cantik sih, tapi sayang otaknya minim.
Pinter? Iyes! Apalagi kalo lagi ulangan, beuh! Pinter banget ngerayu orang buat minta contekan.
Golongan darah? Gatau, belom di chekk
Motto? Jangan lupa bahagia! Kalo lupa, sini gue bahagiain.
Sifat? Kalian liat aja di cerita ini.
Gadis dengan sejuta tingkah yang membuat orang disekitarnya geleng geleng kepala. Gadis yang menyukai Futsal.
Alifia juga salah seorang anggota osis di Sma Bina Putera, tempatnya menimba ilmu.Gadis yang gemar mengganggu ketenangan seorang ketos judes kita, Rivan.
Entah apa motifnya mengganggu Rivan?! Yang pasti melihat Rivan mencak mencak saat bersamanya adalah salah satu hal terfavorit bagi Alifia.Penasaran bagaimana kisah Rivan, si ketos judes menghadapi kesehariannya dengan gangguan makhluk aneh sejenis Alifia??
Cusss! Langsung baca aja!!!!
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak kalian!2 januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanolif [ON GOING]
Teen Fiction"Van, lo suka sama gue gak?" "Gk" "Yaaaaaah" "Cuma nanya gitu? Gk nanya gue cinta sama lo?" "Lo cinta sama gue?" "Gk" "Kenapa lo gak mati aja?!" "Karena gue masih pengen hidup bareng lo" "Hah! Seriusan?!" "Gk" "Ngajak gelut sia!!" ...