[14] Neng micin

115 43 31
                                    

"Masyaallah ganteng banget buzang buzang gue"

Halu!

Itulah yang saat ini Alifia lakukan ketika sedang menonton idolanya yang berada di negri Gingseng, Korea Selatan.

Loveholic torawareru

jojoni is't getting worse

Mogaki moga hodo ni doku sarette mirai

Ima sugu ni tell me why, why, why

Gimme gimme love

Baby teni oenai trauma

I'm going crazy

[ Gimme gimme - Nct 127 ]

Fitri menatap ke arah sahabatnya yang sedang sibuk menonton sambil bernyanyi dengan suaranya yang yaa lumayan lah.
Ia bingung sendiri dengan gadis tengil ini, jika sedang bernyanyi suaranya akan mengalun indah, berbeda jika sedang berbicara maka suaranya akan berubah menjadi seperti kaleng rusak, memekikan telinga tidak mantap di dengar.

"Udah stop bege! Aing mah te ngarti maneh teh nyanyi naon!" Ujar Fitri.

( Gue gak ngerti lo nyanyi apaan )

"Ck!" decak Fitri sebal karena tak mendapat respon dari Alifia, ia beranjak ke meja Riri berniat untuk mengajak gadis tomboy itu mabar game online. Anak gamer's mah beda!

Alifia terkekeh melihat raut wajah kesal dari sahabatnya.

Kringgg

Rivan is calling📱

Nama yang terpampang jelas di layar ponsel Alifia telah menggantikan artis artis idolanya. Alifia mendengus kesal, tumben tumbenan Rivan meneleponnya, ada apa? Pikirnya.

Alifia menatap kesekelilingnya sebelum mengangkat panggilan dari tetangga gantengnya, sepi! Hanya ada beberapa orang saja yang sedang berada di kelas.

"Yeoboseyo!"

"....."

"Weh anjir! Malah diem"

"....."

"Halo, Assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam!"

"Eta sia! Ada apakah wahai Baginda menelepon hamba?"

"Idih! Pulang sekolah ikut gue"

"Kemana? "

"Ke butik"

"Butik? Mau ngapain?"

"Bikin anak!"

"Astagfirullah kamu berdosa banget!"

"Bacot solimi! Suruh fitting baju pengantin sama mami"

"Hah? emang siapa yang mau nikah?"

"MANG KAJUT!!!" Teriak Rivan di sebrang sana.

"YA LO LAH BEGO!"

"Dih kok ngamuk!"

"Bodo amat Lif!"

"Santuy napa! Gue bawa si Among, pulang dulu atau langsung ke butik?"

"pulang dulu ke rumah"

"Hngg ogheyy" ujar Alifia seraya membentuk lingkaran di telunjuk dan ibu jarinya.

Alifia mendengus ketika Rivan mematikan sambungan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vanolif [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang