IAB 0,1

3.2K 381 238
                                    

I am Back

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

14 Tahun berlalu-, semua sudah berubah. Semua tak lagi sama. Selama itu juga, ia menghilang, bak di telan bumi. Tidak ada yang tahu tentang keberadaannya. Termasuk kedua orang tuanya dan oppanya. Wanita itu pergi, setelah apa yang terjadi padanya. Pergi meninggalkan orang² yang di cintai-Nya. Termasuk putra kandungnya sendiri.

Ia pun tidak tahu lagi tentang kabar sang putra. Semua akses tertutupi. Mencoba bangkit dari keterpurukan, tidaklah mudah. Pergi meninggalkan negara kelahiran, lalu tinggal di negara yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Namun-, Tuhan maha baik. Ia di pertemukan dengan keluarga yang sangat baik.

Keluarga yang sangat bahagia. Ia iri, sangat iri melihatnya.

Bisakah ia merasakan semuanya lagi?
Kapan itu akan terjadi? Ia pun tidak tahu.

Pertemuan mereka di Maldives, membuat ia dan keluarga tersebut sangat akrab. Bahkan-, ia sudah di anggap saudara, oleh keluarga kecil itu.

Maldives adalah tempat pelariannya. Pelarian seorang Park Kyungsoo. Ah masih pantaskah, ia menyandang marga tersebut? Sepertinya tidak lagi. Do Kyungsoo, ia kembali memakai marga keluarganya.

Di saat keluarga kecil itu, menjadikan Maldives sebagai tempat liburan. Tapi-, tidak bagi Kyungsoo. Kyungsoo menjadikan Maldives sebagai tempat untuk ia bernaung. Tempat baru, untuk ia mengubur semua rasa sakitnya.

Tapi-, itu tidak bertahan lama. Keluarga kecil tersebut, meminta Kyungsoo untuk ikut dengan mereka. Mereka tinggal di Amerika. Kyungsoo dengan leluasa menceritakan semua masalah yang ia lalui. Semua kisah hidupnya. Tentang pelariannya. Semuanya, tanpa tersisa satupun.

Setelah Kyungsoo menceritakan semuanya. Kyungsoo pun tinggal dengan mereka, bertahun-tahun lamanya. Hingga sekarang. Namun-, semuanya telah berubah sejak 5 Tahun yang lalu. Kyungsoo merasakan kehilangan. Kehilangan sosok yang begitu berharga buatnya. Sosok yang sudah ia anggap, sebagai kakak perempuannya.

Kyungsoo kembali terpuruk. Tapi, tidak bertahan lama. Karena Kyungsoo sadar-, ada orang yang lebih berhak untuk merasakan kehilangan dan kesedihan itu. Yaitu, seorang anak dan seorang Suami, dari sosok yang telah pergi itu.

"Mommy-," teriak seseorang membuyarkan lamunannya.

"Ya-, ada apa? Mommy di sini." balasnya berteriak juga.

Suara hentakan kaki yang sedang berlari perlahan mendekati Kyungsoo.

"Mommy," teriaknya lagi.

Hug

"Astaga! Kenapa lari-lari hum? Kalau jatuh gimana? Sakit, terus nangis." ujarnya sedikit meledek.

"Yya!! Jeno sudah besar mom. Bukan anak kecil lagi. Ingat! jeno sudah gak cengeng." tukasnya tidak terima dengan ucapan sang mommy.

"Oke, baiklah. Sekarang, lepaskan pelukannya. Mommy sesak. Badan Kamu besar Jen. Mommy kegencet."

Jeno pun segera melepas pelukannya.

Chu~

Ia mencium pipi Kyungsoo dengan lembut.

"Duduk sini," perintah Kyungsoo pada Jeno. Jeno pun menurut patuh. "Tumben pulang cepat. Ada apa? Enggak bolos lagi kan?"

I Am Back (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang