I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Semoga feel-nya, juga dapat pada Kalian🤧
Ku rindu ibu~~~~
🥺"Oppa-, bolehkah Aku ke tempat orang tuaku terlebih dahulu? Aku merindukan mereka." ucap Kyungsoo meminta izin pada pria berusia 37 Tahun tersebut.
"Tapi-, oppa tidak bisa menemanimu Sooie. Oppa harus mengurus beberapa berkas perpindahan tugas di rumah sakit PY. Hospital. Apa tidak apa, Kau sendirian? Ah-, maksud oppa bersama Jeno?" tanyanya tidak enak hati.
"Sehun oppa-, Aku tidak apa² oppa. Aku bisa pergi bersama Jeno. Oppa bisa menyusul setelah urusan oppa selesai." jawab Kyungsoo lembut.
"Mom-, apa tidak apa²? Maksudnya-, Jeno tidak-,
"Ssstt-, jangan berpikiran yang tidak². Kamu putra mommy. Mommy akan mengenalkan-mu pada kakek dan nenekmu." Kyungsoo mengelus lembut surai Jeno.
Jeno pun mengangguk patuh. Dan langsung memeluk tubuh Kyungsoo dengan erat. "Terimakasih mommy." ucapnya. "Sama² sayang." sahut Kyungsoo.
"Jeno-ya-, naiklah ke taksi itu duluan. Papa ingin berbicara sebentar pada mommy." pinta Sehun pada Jeno.
Tanpa menyahut lagi-, Jeno langsung menuruti permintaan ayahnya.
Kini-, hanya tinggal 2 orang dewasa tersebut. Kyungsoo tersenyum begitu manis menatap Sehun.
"Apa yang ingin oppa bicarakan padaku?" tanya Kyungsoo memecahkan keheningan.
"Sooie-, terimakasih untuk semuanya. Untuk kasih sayangmu kepada Jeno. Semenjak-, ibunya tiada. Kamu yang menggantikan peran itu. Tidak hanya untuk Jeno. Tapi-, juga untuk oppa. Terimakasih ya." ucap Sehun begitu tulus.
"Oppa-, justru Aku yang harus mengucapkan terimakasih pada oppa, dan mendiang Irene eonni. Karena sudah baik padaku dan sudah menganggapku sebagai keluarga Kalian. Bahkan-, mengizinkan Jeno memanggilku dengan sebutan mommy. Aku sangat bahagia oppa."
Hug
Sehun menarik Kyungsoo masuk ke dalam pelukannya. "Terimakasih." lirihnya pelan dengan air mata yang mengalir tiba².
"Sama² oppa." sahutnya seraya mengelus lembut punggung lebar Sehun.
Sehun mengusap air matanya kasar. Lalu mengurai pelukannya. "Sooie-, soal amanah itu. Apa Kamu-,
"Oppa-, Aku tahu itu berat untukmu. Oppa tidak akan bisa menggantikan posisi Irene eonni di hati oppa. Aku tidak masalah oppa. Itu pilihan oppa. Saat ini adalah-, semua untuk kebahagiaan putra²ku. Jangan terlalu terbebani dengan amanah yang Irene eonni berikan." ujarnya lagi dengan senyuman yang begitu tulus.
Sehun pun ikut tersenyum. Ia tidak tahu harus menjawab apa. Karena pada dasarnya-, ia sudah jatuh cinta pada Kyungsoo sejak lama. Sejak mendiang Istrinya masih hidup. Namun-, ia tidak punya keberanian mengatakan itu semua itu. Ia takut-, Kyungsoo menolak. Sehun berpikir-, hati Kyungsoo masih terisi oleh mantan Suaminya hingga saat ini. Benar atau tidaknya, ia tidak berani bertanya langsung pada Kyungsoo.
"Oppa-, oppa-," Kyungsoo memanggil Sehun sedikit berteriak.
"Ya-, ada apa Sooie? Kenapa berteriak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...