I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Kyungsoo datang dengan raut wajah begitu khawatir. Tidak dapat ia pungkiri, perasaan tidak nyaman tiba² saja menghantui dirinya. Berlari masuk ke dalam mansion dengan tergesa-gesa.
"Anak²-, mommy datang!" teriak Kyungsoo.
Yuta, Doyoung, Jeno dan Renjun berlari keluar bersama, setelah mendengar teriakan Kyungsoo.
"Mommy!" teriak mereka bersama.
Hug
Keempatnya kompak memeluk Kyungsoo begitu erat. Seolah-olah tidak sadar, jika yang di peluk tubuhnya lebih kecil dari mereka.
"Aigo nak-, mommy kegencet ini." ucap Kyungsoo terkekeh.
Keempatnya kompak mengurai pelukannya. "Maaf mommy." ucap mereka bersamaan.
Kyungsoo menggeleng gemas. "Mommy senang melihat Kalian, semakin hari semakin kompak. Oh iya, mommy hampir saja lupa. Gimana keadaan daddy, Kalian?"
"Aku baik² saja, Sooie." itu Chanyeol yang menjawab.
Chanyeol berjalan beriringan dengan Sehun.
"Kau yakin baik² saja?" tanyanya menatap serius Chanyeol. Chanyeol mengangguk tegas.
"Sehun oppa, apa benar dia baik² saja? Oppa tidak menyembunyikan apapun dariku, bukan? Awas saja-, jika oppa berani merahasiakan sesuatu dariku. Aku pastikan-, tidak akan menyapa oppa selama satu bulan lamanya!" ancamnya pada Sehun.
Sehun terkekeh pelan. "Astaga Soo. Ingat umur. Kamu sudah punya anak 4. Jangan bertingkah seperti remaja." Sehun meledek Kyungsoo.
Kyungsoo mengerucutkan bibirnya sebal. "Aish! Terserah Kalian saja! Aku mau ke kamar dulu! Aku mengantuk, dan mau Istirahat." ujarnya berjalan meninggalkan para pria yang ada di sana.
"MOMMY-, KAMI IKUT!" teriak keempat serangkai itu.
Chanyeol dan Sehun saling pandang, lalu mengedikkan bahunya acuh. Setelah itu, Sehun kembali ke Rumah sakit. Sedangkan Chanyeol, memilih untuk Istirahat.
✨✨✨
Seperti permintaan Haechan padanya. Baekhyun memberikan undangan ulang tahun Haechan untuk Kyungsoo dan lainnya melalui Jongin. Ia juga mengundang Chanyeol. Sekalian, ingin meminta maaf pada pria jangkung itu.
"Aku minta tolong ya Jong." pinta Baekhyun.
"Iya Baek. Tenang saja. Nanti Aku berikan undangan ini pada Kyungsoo dan lainnya. Tenang saja." sahut Jongin sembari menyesap minuman yang ia pesan.
"Terimakasih Jongin. Oh iya-, soal Wendy bagaimana kabarnya?" tanya Baekhyun serius.
"Tuh wanita, benar² sakit jiwa. Aku tidak menyangka, dia bisa se-ambisius itu. Melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia mau. Gila!" umpat Jongin dengan rahang yang mengeras.
"Sabar Jong. Dia akan mendapatkan balasan yang setimpal. Percaya padaku."
Jongin mengangguk pelan. "Terimakasih Baek. Kalau begitu-, Aku pamit dulu. Mau memberikan undangan ini, segera pada Kyungsoo." pamitnya seraya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...