I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Hey-, sampai jumpa di lain hari.
Untuk kita bertemu lagi.
Ku relakan dirimu pergi---
Meski pun, ku tak siap untuk merindu. Ku tak siap tanpa dirimu.
Ku harap terbaik untukmu.Anjir nyesek 😭
Kejadian naas itu menimbulkan luka yang begitu mendalam. Kini-, Kyungsoo dan anak²nya beserta yang lainnya, tengah berada di dalam perjalanan menuju pemakaman. Mereka mengantarkan 3 sosok yang telah pergi di hari yang sama pula. Hanya-, jamnya saja yang berbeda.
Kedua mata Kyungsoo membengkak akibat menangis terlalu lama. Sungguh ia tidak kuat untuk menanggung semuanya. Tapi-, apa yang bisa ia lakukan? Tidak ada sama sekali. Ia harus menguatkan ke empat putranya. Mencoba untuk kuat demi anak²nya.
✨✨✨
Menempuh jarak dalam waktu 30 menit. Akhirnya mereka sampai di salah satu pemakaman elit. Sekali lagi-, untuk melangkah saja ia tak mampu. Pandangannya begitu kosong. Terduduk beberapa saat-, sampai suara Yuta membuyarkan semuanya.
"Mommy-, Kita sudah sampai." bisik Yuta begitu lembut.
Kyungsoo menoleh, menatap putra sulungnya. Yuta sangat berhasil menutupi kesedihannya. Kyungsoo tahu-, Yuta menangis setelah berada di dalam kamarnya. Ia juga mengerti-, jika putra sulungnya itu, tidak ingin terlalu menjadi beban untuknya. Ia melirik ke luar, melalui kaca jendela mobil. Melihat-, Doyoung, Jeno dan Renjun saling berpegangan tangan satu sama lain. Air mata mereka, kembali mengalir tanpa henti. Saling menguatkan satu sama lain.
"Hiks-- maafkan mommy, nak." lirih Kyungsoo pelan.
Yuta mendongakkan wajahnya. Menahan buliran kristal bening yang hampir saja menetes. Ia juga tidak kuat. Tidak sama sekali! Hanya saja-, ia tidak mau terlihat lemah. Sebagai anak tertua, ia harus lebih kuat dari pada ketiga adiknya.
"Mommy-, ayo turun." ucapnya lagi, sembari mengusap lembut punggung tangan sang ibu.
Kyungsoo mengangguk lemah. "Hiks-- Yuta-ya, hiks-- terimakasih sudah menjadi kuat, untuk mommy dan adik²mu." Kyungsoo kembali terisak.
"Mommy-, hanya ini yang bisa Yuta lakukan. Jika di antara Kita-, tidak ada yang kuat. Siapa yang akan menguatkan mommy, Doyoung, Jeno dan Renjun? Ayo mommy, Kita turun sekarang." Yuta menampilkan senyum termanisnya.
Kyungsoo keluar dari mobil-, di bantu oleh Yuta. Tubuhnya benar² lemah. Keduanya berjalan menghampiri-, Doyoung, Jeno dan Renjun.
Kyungsoo mengusap lembut pundak ketiganya, secara bergantian. "Sayang-, maafkan mommy ya. Hiks-- maafkan mommy." nada suara Kyungsoo begitu lemah.
Ketiganya memutar tubuhnya. "Mommy-, hiks-- mommy hiks--. Jeno tidak kuat, mom."
"Doyoung juga mommy hiks--. Doyoung hiks-- tidak sanggup hiks--. Doyoung ingin pulang mommy hiks--."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...