I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Cilukba🙈😳Kyungsoo, Jackson dan Jongin sedang berada di dalam perjalanan menuju suatu tempat. Ketiganya berada di mobil yang sama. Tentu untuk menemui Wendy. Ya-, Wendy sudah berhasil di tangkap oleh orang suruhan Kyungsoo.
"Sooie-, apa yang akan Kau lakukan pada Wendy?" tanya Jongin padanya.
"Memberikan luka sayatan di beberapa tubuh dan wajahnya. Setelahnya-, terserah mau Kau apakan." jawabnya dengan suara dinginnya.
Jongin dan Jackson saling tatap. Kyungsoo mengerikan sekali pikir mereka.
"Baiklah. Sisanya biar Aku yang urus. Tenang saja-, Aku tidak akan membunuhnya." tukas Jongin sembari melirik Kyungsoo melalui kaca spion di depannya.
"Jika Kau ingin membunuhnya-, bunuh saja. Aku tidak peduli!" lagi² Kyungsoo menyahutnya dengan acuh.
"Lalu bagaimana dengan Renjun?" celetuk Jackson bertanya.
"Renjun sudah menjadi putraku. Jadi-, itu adalah tanggung jawabku. Si wanita gila itu memang Ibu kandungnya. Wanita yang melahirkannya. Tapi-, untuk sekarang dan seterusnya, Aku yang akan mengambil alih." jawab Kyungsoo penuh ketegasan.
Jongin dan Jackson mengangguk, pertanda mereka mengerti. Hampir satu jam di dalam perjalanan. Akhirnya-, mereka sampai di tempat yang mereka tuju. Kyungsoo sudah tidak sabar, untuk memberikan pelajaran pada Wendy.
✨✨✨
Di mansion Park-, Chanyeol sengaja meliburkan diri untuk menghabiskan waktu bersama putra²nya. Bahkan Jeno pun-, berada di mansion Park. Sehun harus kembali bertugas. Pekerjaannya sebagai seorang Dokter, tidak bisa ia tinggalkan semaunya saja. Tanggung jawab yang ia pikul sangat besar. Ada banyak nyawa, yang setiap harinya harus ia selamatkan.
Sama seperti Sehun meminta Yuta memanggilnya papa. Chanyeol juga meminta Jeno memanggilnya dengan sebutan daddy. Doyoung dan Renjun pun, memanggil Sehun dengan sebutan papa. Mereka sudah seperti keluarga dekat. Kyungsoo lebih membiarkan semua pilihan ada pada putranya. Jika putranya nyaman-, ya tidak masalah baginya.
"Daddy-, apa daddy tahu, mommy pergi ke mana?" tanya Doyoung.
"Daddy tidak tahu persis, mommy Kalian pergi ke mana. Yang daddy tahu-, mommy Kalian pergi bersama Jongin dan dokter Wang." sahut Chanyeol sembari mendudukkan dirinya di tengah² Yuta dan Doyoung.
Jeno tengah berbaring beralaskan paha Doyoung. Sedangkan Renjun-, beralaskan paha Yuta. Yuta dan Doyoung bersandar di pundak kiri dan kanan Chanyeol. Mereka sedang menonton bersama. Chanyeol diam², meneteskan air matanya. Ia tidak menyangka-, akan memiliki kesempatan seperti ini. Kesempatan menghabiskan seluruh waktu yang tersiksa baginya. Seandainya semua bisa di putar kembali-, ia tentu tidak akan menyia-nyiakan hidupnya. Namun-, semua sudah terjadi. Ia tidak bisa mengembalikan semuanya seperti semula.
Tiba² saja tubuh Chanyeol sedikit oleng, membuat Yuta dan Doyoung menatap ke arahnya.
"Daddy kenapa?" tanya Yuta panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...