IAB 12

1.5K 287 180
                                    

I am Back

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Seandainya-, Kamu merasakan. Jadi-, Aku sebentar saja.
Takkan sanggup hatimu terima.
Sakit ini-, begitu parah 🤧

Plak

Plak

Dua tamparan melayang di kedua pipi Wendy.

Bagaimana tidak-, Wendy datang ke mansion Do untuk melabrak Kyungsoo. Namun-, bukan Kyungsoo yang ia temui. Wendy malah bertemu dengan Yuta. Dan langsung menampar kedua pipi Yuta. Melampiaskan emosi pada Yuta. Membuat Kyungsoo berang. Dengan emosi yang tidak bisa lagi di tahan.

"APA YANG KAU LAKUKAN PADA PUTRAKU HA?" teriak Kyungsoo emosi.

Wendy bersmirik melihat Kyungsoo yang emosi, "Melakukan apa yang buat Aku bahagia. Anak haram itu-, tunjuknya pada wajah Yuta. "Seharusnya tidak ada di dunia ini. Kau tahu Kyungsoo-, putramu adalah anak haram. Putramu tidak pantas menjadi pewaris seluruh harta keluarga Park. PUTRAKU LEBIH PANTAS. PUTRAKU ADALAH SATU²NYA AHLI WARIS SELURUH HARTA PARK!" teriak Wendy emosi.

"HAHAHAHAHA," Kyungsoo tertawa dengan air mata yang mengalir membasahi kedua pipinya.

Yuta yang ingin menghampiri Kyungsoo, di tahan oleh Tuan dan nyonya Do. Sedangkan Kriss hanya berdiri melihat adiknya tengah berseteru. Tidak ada niat, untuk melerai.

"Kau bilang apa hum? Putraku anak haram? Jadi-, ini soal harta? Oh ayolah-, apa Kau lupa, keluargaku juga kaya raya. Bahkan lebih kaya dari keluarga Park. Aku tidak peduli seluruh harta itu. Tapi untuk kali ini-, Aku tidak bisa berdiam diri lagi, Wendy. Kau benar² keterlaluan. Putraku bukan anak haram! Dia putra kandungku dan PARK CHANYEOL SI BAJINGAN ITU!" kembali ia berteriak dengan meneriaki Chanyeol adalah bajingan.

Giliran Wendy yang tertawa begitu renyah. "Putra kandung ya? Lalu-, jelaskan padaku. Kenapa DNA mereka berbeda?" serang Wendy tepat sasaran.

Deg

Kyungsoo terdiam, ia juga sudah melakukan tes DNA Yuta, demi mengetahui kebenarannya. Benar adanya-, DNA mereka tak sama.

"Kenapa Kau diam Do Kyungsoo? Kau tidak bisa menjelaskannya? Pasti tidak bisa! Karena, apa yang Aku ucapkan benar adanya." ucapnya sembari terkekeh

"Hentikan omong kosongmu, Son Wendy!" sela sosok pria yang baru saja datang bersama Sehun.

Wendy menoleh, melihat siapa gerangan yang berani mencampuri urusannya.

Deg

"Dok-Dokter Wang!" lirih Wendy kaget.

Kyungsoo pun ikut menoleh. Ia melihat Sehun dan pria yang ia ketahui adalah ayah dari Doyoung.

"Iya, ini Aku-, Son Wendy. Kau tentu tidak lupa dengan diriku, bukan?"  ujar Jackson sembari tersenyum begitu manis.

'Kenapa dia ada di sini? Bagaimana bisa?' batin Wendy meronta.

"Sepertinya sudah waktunya! Kau tidak bisa lagi lari dari semua ini! Kau harus mempertanggung jawabkan semuanya." sambung Jackson menatap tajam Wendy.

I Am Back (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang