I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Aku tergoda oleh wanita~ Park Chanyeol
Yuta terlihat gelisah menunggu sang mommy, yang tidak kunjung keluar. Sudah hampir 1 jam setengah, ia dan Jeno menunggu. Membuat pikiran Yuta kalut. Ia takut terjadi sesuatu pada sang mommy. Tanpa sengaja-, matanya melihat siluet seseorang yang sangat ia kenal. Seseorang itu baru saja keluar dengan wajah yang sedikit lebam.
'Bukankah itu daddy? Sial! Apa daddy baru saja bertemu dengan mommy?'
"Brengsek!" umpatnya pelan, namun terdengar oleh Jeno.
"Hyung-, ada apa?" tanya Jeno penasaran.
"Kita harus segera mencari mommy." jawabnya, seraya keluar dari mobil.
Jeno yang tidak tahu apapun, mendadak bodoh. Sampai teriakan Yuta, membuyarkan lamunannya. Jeno pun keluar menyusul Yuta, untuk mencari keberadaan sang mommy.
✨✨✨
Chanyeol menggeram emosi sembari meremat setir mobilnya cukup kuat.
Duk
Duk
Ia juga memukul setir kemudi itu dengan emosi. Lalu, mengusap kasar sudut bibirnya yang berdarah. Ia melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata². Perusahaan adalah tujuannya saat ini. Kejadian di mall tadi-, benar² membuatnya marah sekaligus malu.
"Brengsek! Aku tidak akan membiarkanmu ikut campur urusanku lagi. Dasar bedebah!" ia kembali mengumpat.
Flashback on
Chanyeol menarik tangan Kyungsoo dan mencekam sedikit kuat.
"Chan, lepaskan Aku. Ini sakit." Kyungsoo mengeluh.
"Tidak! Aku tidak akan melepaskanmu lagi!"
"EHEMZ-, jangan terlalu kasar pada wanita, tuan." seorang pria melerai keduanya.
Chanyeol dan Kyungsoo kompak menoleh ke pada sosok yang melerai pertengkaran mereka. Chanyeol pun mengendorkan pegangannya. Seketika itu juga-, Kyungsoo menyentak kuat tangan Chanyeol dan berlari ke arah pria tersebut. Dan bersembunyi di belakang tubuh pria itu.
"Cih! Chanyeol berdecih, "Apa urusanmu? Jangan ikut campur urusan rumah tangga orang lain, Tuan Byun Baekhyun yang terhormat!" desis Chanyeol menahan emosi.
Pria yang bernama Byun Baekhyun itu, terkekeh pelan. "Maaf Tuan Park Chanyeol yang sangat berkharisma. Untuk hal seperti ini, harus menjadi urusanku. Kau melukai seorang wanita, dan dia adalah pelanggan di mall ini. Kau tentu tidak lupa bukan-, jika mall ini milik siapa?" sahut Baekhyun begitu tenang.
Chanyeol tertawa mengejek-, "Kau sedang menyombongkan diri ternyata. Kau tidak lupa juga kan-, siapa Aku sebenarnya? Kau tidak berhak ikut campur. Karena ini adalah-, urusan rumah tanggaku!" balas Chanyeol sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...