I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
3k ~ semoga tidak pada bosan ya.
Terserah kalian mau baca atau lewat numpang vote aja. Silahkan saja.
Aku benar² gak tau chapter ini bisa di terima atau enggak🤧.hati membeku mengingatkan kata janji manismu
ku dilambung angan-angan
belaian kasih sayang suci darimu
oh kejamnya
Lidah tidak bertulang
ucapan cinta mengiris kalbu
ku kan pergi membawa diri
cinta di hati terkubur lagitidak ku pahami, mengapa terjadi.
peristiwa pahit menggores hat.i
perjalanan hidup ini, sudah tertulis.
ku tempuhi dengan kesabaran
ku sadar kebesaran-mu Tuhan ~Kyungsoo✨✨✨
Kyungsoo tengah termenung di dalam kamarnya. Pembicaraan dengan sang oppa, membawanya kembali ke masa lalu di mana saat ia pertama kali jatuh cinta. Ya-, awal di mana-, saat ia masuk SHS dan bertemu dengan orang yang sudah ia anggap sebagai sahabat. Namun-, semuanya hanya tinggal kenangan. Di saat orang yang ia percaya sebagai sahabat, menusuknya dari belakang.
Flashback on
Do Kyungsoo remaja berusia 15 Tahun itu-, baru saja lulus JHS. Dan akan memulai sekolah baru dan lingkungan baru. Yaitu-, SHS. Kyungsoo adalah remaja polos, ramah dan lemah lembut. Tidak mudah untuk dekat dengan siapa pun. Butuh usaha untuk bisa dekat dengannya. Kyungsoo di doktrin untuk tidak mudah percaya dengan orang baru. Maka dari itu-, sulit untuknya memulai terlebih dahulu.
Hari pertama di sekolah barunya. Ia memilih untuk sendiri. Namun-, senyuman manisnya mampu membuat siswa/siswi terpesona pada Kyungsoo. Hingga berbondong-bondong para siswa/i untuk mengenal Kyungsoo lebih dekat lagi.
Hari kedua terjadi keajaiban luar biasa. Sepanjang perjalanan menuju kelasnya. Para siswa laki² menyapa Kyungsoo dengan ramah. Kyungsoo pun membalas sapaan mereka tak kalah ramah. Kyungsoo senang-, melihat teman² sekolahnya begitu baik padanya. Walau nyatanya, ia masih saja tidak mempunyai teman.
Seminggu berlalu-, saat Kyungsoo tengah makan siang. Dua remaja wanita menghampirinya. Ia cukup terkejut saat dua wanita itu duduk. Dan mengapit tubuhnya.
"Hay-, Kamu Kyungsoo kan?" tanya salah satunya.
"Ya. Aku Kyungsoo. Do Kyungsoo. Ada apa ya?" Kyungsoo kembali bertanya.
"Perkenalkan-, Aku Son Wendy dan itu--, Jung Krystal. Dia adalah sahabatku." remaja bernama Wendy itu memperkenalkan dirinya.
Kyungsoo pun membalasnya dengan tersenyum sangat manis.
Sejak saat itu-, Kyungsoo, Wendy dan Krystal berteman lalu semakin lama semakin dekat. Hingga terjalinlah persahabatan di antara ketiganya. Persahabatan ketiganya cukup terbilang aneh. Pasalnya-, Wendy dan Krystal tidak saling terbuka pada Kyungsoo. Terlebih soal asmara. Wendy dan Krystal jatuh cinta pada pangeran sekolah sejak pertama kali mereka menjadi siswi baru.
Pangeran sekolah yang di gilai banyak siswi perempuan. Kecuali-, Kyungsoo. Kyungsoo sama sekali tidak tahu, tentang siapa pangeran sekolah tersebut. Kyungsoo sangat cuek dengan sekelilingnya. Ia hanya menjalankan tugasnya sebagai seorang siswi yaitu belajar dan belajar. Kyungsoo memang siswi teladan. Di saat kedua sahabatnya, bercerita tentang si pangeran sekolah. Kyungsoo hanya fokus membaca buku dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...