I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Setelah penjelasan Sehun, dan Yuta yang mengungkapkan semua perasaannya. Malam itu-, berakhirlah dengan Kyungsoo tidur bersama Yuta dan Jeno. Sehun pun di minta untuk menginap di mansion Do.
Sehun sempat menolak. Tapi-, tuan Do tetap memaksa. Mau tidak mau-, Sehun menuruti permintaan Tuan Do. Sehun tidur di kamar khusus untuk tamu. Sehun sebenarnya, ingin mengajak sang putra untuk tidur bersamanya. Tapi-, Jeno tidak mau. Dan-, dengan keras kepalanya, ingin tidur dengan Kyungsoo. Kyungsoo memaklumi itu, karena Jeno memang tidak bisa pisah darinya. Yuta pun tidak keberatan sama sekali. Ia sudah bisa menerima Jeno. Lagian-, nasib Jeno tak seberuntung dirinya. Jeno di tinggal oleh Ibunya untuk selamanya. Sementara dirinya-, Ibunya kembali dengan keadaan baik² saja. Yuta masih mengucap syukur tentang itu.
✨✨✨
Pagi harinya-, Chanyeol bangun pagi sekali. Ia langsung mengecek kamar milik Yuta. Nihil-, putranya tidak ada. Itu artinya-, sang putra tidak pulang sama sekali.
'Tidur di mana anak itu? Apa tidur di mansion Do?' tanya Chanyeol dalam hati.
Ia pun menepis pikiran itu. Dengan segera menelpon sahabat putranya. Tapi-, mereka semua menjawab tidak tahu.
"Sial! Kemana anak itu? Teman²nya pasti berbohong. Aku akan mencarinya." gumamnya sedikit kesal.
Chanyeol pun keluar dari kamar Yuta. Ia pun berpapasan dengan Renjun.
"Dad-, apa hyung tidak pulang?"
Chanyeol menggeleng, "Mungkin dia tidur di rumah sahabatnya. Tidak perlu khawatir tentangnya. Dia sudah besar. Tahu mana yang baik dan yang buruk untuknya." ujar Chanyeol seraya mengusak surai Renjun dengan lembut.
Baru saja ingin melangkah pergi. Ucapan Renjun membuat langkah Chanyeol berhenti.
"Yuta hyung tidak akan pernah betah berada di rumah ini. Karena daddy tahu penyebabnya. Hyung tidak pernah nyaman. Karena-, daddy tidak pernah memberikan perhatian untuknya. Apakah daddy sadar akan hal itu?" ucap Renjun dengan tatapan sendu.
"Daddy selalu memperlakukannya tidak adil. Yuta hyung putra daddy kan? Kenapa daddy begitu jahat padanya?" sambungnya lagi. Renjun hanya mengungkapkan apa yang tak pernah bisa hyungnya ungkapkan. Renjun tahu-, perlakuan sang ayah yang membuat semuanya menjadi pelik.
"Renjun-, apa yang Kau bicarakan? Mommy tidak pernah mengajarimu seperti itu." sela Wendy yang baru saja datang.
Renjun beralih menatap sang ibu, "Renjun bicara apa adanya mom. Mommy juga harusnya sadar. Karena mommy-, keluarga Yuta hyung hancur berantakan."
Plaaakkkk!
Wendy menampar kuat pipi Renjun.
"WENDY-, APA YANG KAU LAKUKAN HA?" pekik Chanyeol emosi.
"Renjun-, mo-mommy--,
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
AcakAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...