I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Chanyeol tidak hanya berjanji. Ia benar² membuktikannya. Kini ia, Istri dan anak²nya tengah mengadakan pesta kecil²an. Pesta ulang Tahun 4 serangkai. Sebenarnya-, ulang tahun mereka sudah berlalu. Chanyeol sengaja mengadakan pesta itu lewat dari tanggal dan bulan lahir mereka. Alasannya, biar bisa di rayakan sekaligus.
Tidak banyak tamu yang di undang. Hanya orang² terdekat saja. Seperti Jongin, Baekhyun dan anak²nya. Namun kali ini-, ada yang berbeda. Jongin dan Baekhyun membawa gandengan. Maksudnya membawa pasangan.
"Hay aunty cantik." sapa Haechan pada Kyungsoo.
Kyungsoo tersenyum manis. "Hay juga anak tampan." sapa Kyungsoo balik.
"Aunty cantik-, kenalin nih, calon mommynya Haechan. Mungil dan cantik, sama seperti aunty." Haechan mengenalkan wanita cantik yang berdiri di samping Baekhyun.
"Haechan-," desis Baekhyun pelan.
"Hay-, Park Kyungsoo." Kyungsoo mengenalkan diri terlebih dahulu.
"Hay Kyungsoo-ssi, Aku, Lee Jieun. Senang bisa berkenalan denganmu." sapa wanita cantik itu.
"Senang juga bisa bertemu denganmu, Jieun-ssi."
"Aku juga ingin mengenalkan seseorang padamu, Sooie." sela Jongin pada 2 wanita cantik itu. "Sayang-, perkenalkan dirimu." bisik Jongin.
"Hay Kyungsoo-ssi, Aku, Kang Seulgi. Senang bisa bertemu denganmu secara langsung." tersenyum ia menyapa Kyungsoo.
"Aku juga senang bisa bertemu denganmu, Seulgi-ssi. Apa Jongin memperlakukanmu dengan baik? Jika tidak-, Kau bisa bilang padaku. Biar Aku tembak kepalanya." ujar Kyungsoo dengan nada bercanda.
"Istrimu mengerikan sekali, tuan Park." bisik Jongin di telinga Chanyeol.
Mereka para orang dewasa, yang tengah asyik berbincang-bincang. Terhenti seketika, di kala mendengar teriakan Doyoung.
"Yya! Park Jeno-, Kau mau Aku tendang ha?!" teriakan Doyoung melengking.
"Upin hyung-, Jeno tidak salah. Itu salah Yuta hyung. Bukan-, Jeno. Bukan begitu, Njun?" protes Jeno tidak terima.
"Iya upin hyung. Yuta hyung yang sal-
"YYA!! KALIAN MAU AKU HAJAR, EOH?" itu teriakan Yuta tak kalah kencang.
"Ayo hyung-, Kita hajar mereka berdua." si kembar tak seiras mulai kompak.
"Seru sekali melihat pertikaian ini." celetuk Haechan.
Ctakk!
"Kau memang suka melihat adegan baku hantam. Dasar gila!" ucap Jaehyun setelah menjitak kening Haechan.
Kyungsoo tidak tahu lagi harus melakukan apa. Ia berjalan menghampiri anak²nya.
"Berantem terus! Berantem saja terus! Sehari saja, tidak berantem, bisa tidak?" desis Kyungsoo dengan wajah garangnya.
"Hehehe, mommy. Jeno dan Njun, yang salah, mom. Bukan Doyoung." sangkalnya.
"Yuta juga gak salah mommy. Beneran mommy." Yuta juga tidak terima di salahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...