I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Flashback on
Sehun dan Jackson adalah sosok ayah yang telah menyelamatkan Yuta dan Doyoung dari keganasan Wendy. Masing² dari mereka mengalami luka tembak cukup serius. 2 peluru pun bersarang di tubuh mereka. Baik Sehun dan Jackson kehilangan banyak darah. Mereka pun segera di bawa ke rumah sakit untuk di tangani.
Bagaimana dengan Wendy? Wendy menghembuskan napas terakhir, ketika ia menembak kepalanya sendiri. Setelah di tembak oleh Jongin. Wendy tidak kuasa menahan rasa sakitnya. Ia pun memilih mengakhiri hidupnya sendiri saat itu. Tepat di depan Renjun, yang baru saja ingin menghampirinya.
Chanyeol pun harus mendapatkan perawatan di kala ia tidak kuat menahan sakit pada jantungnya. Pingsannya Kyungsoo-, membuat ia tidak mengetahui apapun yang terjadi.
Sesampainya di rumah sakit. Sehun dan Jackson langsung di tangani oleh beberapa Dokter berpengalaman, yang merupakan partner dari Sehun dan Jackson sendiri. Mereka saling mengenal, karena sama² berprofesi sebagai Dokter. Sementara Chanyeol-, di tangani di ruangan yang berbeda.
Kyungsoo yang pingsan saat itu akhirnya tersadar. Kyungsoo pun menangis, mengingat kejadian yang telah terjadi di depan matanya itu.
Yuta dan yang lainnya-, tak kalah panik. Mereka tengah mondar-mandir di depan ruangan Sehun dan Jackson di tangani. Kyungsoo hanya duduk dengan pandangan kosong. Sampai di mana-, pintu ruangan itu terbuka, menampilkan seorang Dokter dengan raut tak terbaca.
Dokter itu mengatakan-, jika Jackson tidak bisa terselamatkan karena 2 peluru tersebut, mengenai organ vitalnya. Belum sempat melakukan operasi-, Jackson lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya. Doyoung hancur saat itu juga. Kyungsoo pun tidak tahu, harus bereaksi seperti apa.
Di saat mereka masih di ambang kehancuran. Dokter yang lain memberi kabar. Jika Sehun telah sadar, dan ingin bicara pada Kyungsoo. Entah keajaiban apa yang di berikan Tuhan pada Sehun. Operasinya berjalan dengan lancar. Sehingga ia bisa sadar-, lebih cepat.
✨✨✨
Kyungsoo sudah masuk ke dalam ruangan itu. Ia melihat jasad Jackson sudah tertutupi dengan kain putih. Ia melirik Sehun yang berusaha menahan matanya, agar tidak segera tertutup.
"Sooie-," lirih Sehun memanggil Kyungsoo.
"Op-oppa, Sehun oppa," mata Kyungsoo berkaca-kaca melihat keadaaan Sehun yang begitu mengenaskan.
"Ssstt-, jangan menangis. Oppa tidak ingin melihatmu menangis, Sooie. Boleh oppa cerita sesuatu padamu?" tanya Sehun dan di angguki Kyungsoo.
"Sooie-, oppa baru saja bertemu eonnimu. Dia tersenyum manis menatap oppa. Kemudian, dia berlari memeluk oppa begitu erat. Dia pun berbisik. 'Sudah waktunya, Kita bersama lagi' apa itu artinya, waktu oppa telah tiba?"
Kyungsoo menggeleng ribut, "Aniya hiks--, oppa tidak boleh pergi. Jeno butuh oppa. Sooie mohon, oppa hiks--."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...