IAB 0,7

1.8K 316 249
                                    

I am Back

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Kyungsoo sedang sibuk mengurus perpindahan sekolah Jeno. Kyungsoo ingin Jeno satu sekolah dengan Yuta. Agar mereka saling menjaga satu sama lain. Sebenarnya Jeno tidak keberatan sama sekali. Namun-, ia tidak enak hati dengan Yuta. Wajah masam Yuta-, seolah menunjukkan jika Yuta tidak menyukainya. Padahal-, tanpa Jeno ketahui, ada alasan lain yang membuatnya tidak setuju dengan usulan sang mommy.

Yuta akan merasa terkekang dan tidak akan bebas lagi. Ia tidak akan bisa bolos atau melakukan hal lainnya, jika Jeno satu sekolah dengannya. Jeno pasti akan mengadukan apapun yang ia lakukan pada sang mommy. Hembusan napas panjang, keluar dari pembaunya. Yuta ingin sekali memprotes. Tapi-, ia takut jika sang mommy malah curiga padanya.

"Mommy-, Jeno sekolah di sekolah yang lain saja. Tidak harus satu sekolah dengan Yuta hyung. Jeno tidak apa², mommy." ucapnya memberikan pendapat.

"Tidak sayang. Keputusan mommy sudah bulat. Kalian harus satu sekolah. Biar-, hyungmu tidak bisa lagi bolos sekolahnya. Atau keluyuran tidak jelas." sahut Kyungsoo sembari menyindir Yuta.

Kedua mata Yuta melotot-, bagaimana bisa mommynya tahu?" pikirnya.

"Kenapa dengan matamu itu hm? Kamu pikir-, mommy takut ya? Tidak sama sekali, nak. Jangan pikir-, mommy tidak tahu apa yang terjadi selama ini. Kun dan Jhonny sudah menceritakan semuanya pada mommy. Tentang Kamu yang suka bolos dan berulah di sekolah." sambung Kyungsoo sedikit ketus.

Yuta menundukkan wajahnya takut. Jeno pun melakukan hal yang sama. Baru kali ini-, ia mendengar sang mommy marah.

Tak jauh dari mereka-, pria pucat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya saja. Tidak ingin melerai, kecuali, jika sudah keterlaluan.

"Kenapa diam? Jawab mommy! Mommy tahu-, anak seusia Kamu memang ingin bebas²nya. Tapi ingat-, sekolah itu juga penting, nak. Agar orang² tidak mudah merendahkanmu. Marah dan kecewa itu boleh. Tapi ingat-, jangan sampai diri Kamu yang rusak. Mommy ingin yang terbaik untukmu. Tidak peduli, jika daddymu tak mengharapkan itu. Namun di sini-, ada mommy yang ingin putranya jadi yang terbaik." Kyungsoo menjelaskan maksud dan tujuannya.

Yuta mendongakkan wajahnya. Ia bingung harus menjawab apa. Kedua matanya tak sengaja, bersibobrok dengan mata pria yang sekarang ia panggil papa. Seolah paham dengan tatapan Yuta. Pria yang tak lain adalah Sehun-, berjalan perlahan mendekati Kyungsoo.

Ia berdehem pelan-, "Sooie-, jangan terlalu keras. Bicarakan dengan baik². Jangan sampai-, Kamu yang lagi badmood semakin memperburuk keadaan." selanya seraya mengelus lembut lengan Kyungsoo.

Kyungsoo mendengus pelan. Sehun selalu saja tahu-, jika moodnya tengah memburuk.

"Yuta-ya, jawab pertanyaan mommymu dengan pelan. Moodnya sedang buruk." perintah Sehun pada Yuta. Dan di angguki Yuta.

"Mommy-, maafin Yuta ya. Yuta janji tidak akan bolos dan berulah lagi. Sekarang kan ada mommy dan papa. Yang perhatian sama Yuta. Mommy harus tahu-, kenapa Yuta sering bolos dan berulah di sekolah. Karena-, Yuta ingin si brengsek itu meluangkan sedikit waktunya untuk Yuta. Tapi-, Yuta salah mom. Semua tidak berjalan dengan baik." ucapnya tersenyum miris.

Kyungsoo yang mendengar ucapan putranya, langsung merentangkan kedua tangannya. "Sini nak, peluk mommy." ujarnya pelan.

Yuta langsung masuk ke dalam pelukan Kyungsoo. Hanya hal kecil seperti ini, bisa membuat Yuta kembali tenang dan merasa nyaman.

I Am Back (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang