I am Back
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Aku up lagi-, karena lagi bahagia dapat kabar dari Chanyeol.
Dan saat ini-, Aku lagi mewek😭6 bulan kemudian
Nyatanya-, waktu kesembuhan Chanyeol, tidaklah sebentar. Memakan waktu selama 6 bulan untuk Chanyeol bisa sembuh total. Jantung barunya-, masih harus menyesuaikan dengan tubuhnya. Membuat Chanyeol harus rutin untuk Check up.
Hubungan Chanyeol dan Kyungsoo pun sudah kembali membaik. Mereka memang masih sah sebagai suami istri-, secara hukum dan negara. Chanyeol kembali meminta Kyungsoo, secara baik² kepada tuan dan nyonya Do. Tak ketinggalan pada Kriss juga. Mereka pun menerimanya.
Kembalinya mereka, tidak hanya untuk anak². Tapi-, karena pada dasarnya, mereka berdua masih saling mencintai satu sama lain. Keputusan keduanya, di terima dengan sangat bahagia, oleh empat serangkai. Bahkan-, empat serangkai itu mengadakan pesta kembalinya orang tua mereka selama 7 hari 7 malam. Chanyeol dan Kyungsoo hanya bisa menggelengkan kepala mereka. Pesta yang di adakan itu-, hanya untuk mereka berempat saja.
Pesta yang di maksud adalah-, melakukan apapun semau mereka. Tidak boleh di larang sama sekali. Tenang saja-, tidak ada minum² alkohol dan sejenisnya.
✨✨✨
Yuta, Doyoung dan Jeno sudah berkuliah di salah satu kampus ternama. Di mana, sang Ibu adalah donatur no 1 di kampus tersebut. Sedangkan Renjun, masih berada di SHS.
Empat serangkai itu terpisah. Renjun sering uring²an, karena berpisah dengan hyung²nya. Yuta tidak bisa lagi, sering membolos. Doyoung si anak yang super duper pintar di kampus. Namun-, akan sangat bertingkah, jika sudah berurusan dengan Haechan, si manusia berisik. Sedangkan Jeno-, si anak kalem dan pendiam. Tapi, juga sangat pintar. Menjadi mata² untuk sang Ibu. Jika kedua hyungnya, berulah, Jeno dengan sigap mengadu pada sang Ibu.
"Yya!! Jeno-ya, Kau pasti mengadu pada mommykan?" teriak Yuta yang baru saja datang.
Jeno mengusap kedua telinganya. "Apa sih hyung? Datang², langsung marah² saja!" ucap Jeno ketus.
"Yaish! Kau ini! Kau kan yang mengadu pada mommy, kalau hyung bolos di mata kuliah si dosen botak itu kan?" tanya Yuta langsung. Ia duduk di samping Jeno, yang tengah menonton sembari memakan camilan.
Jeno mendelik menatap tidak menerima, tuduhan yang Yuta layangkan.
Ctakk!
Kening Yuta menjadi sasaran jitakan tangan Jeno.
"Hyung membuat Aku, kurang ajar begini. Jangan marah padaku!" ucapnya melihat kedua mata Yuta sudah melotot tajam.
"Kau! Aisshh!!" Yuta mengusap wajahnya frustasi.
Pasalnya-, sang Ibu tengah menghukumnya. Motor yang biasa ia gunakan untuk balapan liar. Di sita oleh sang Ibu.
"Hyung-, dengarkan Jeno baik² ya. Jeno memang menjadi mata² untuk mommy. Tapi-, bukan berarti, Jeno yang mengadukan semuanya pada mommy." ia melayangkan protesnya.
"Jika bukan, Kau-, siapa lagi Park Jeno?" desis Yuta semakin kesal.
Ya-, marga Jeno sudah berganti menjadi Park. Sejak 3 bulan yang lalu. Chanyeol mengurus semuanya. Walau sedikit kesulitan. Tidak sama sekali, menghentikan niat baiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Back (Chansoo) {END}
RandomAku kembali, untuk membalas rasa sakitku ! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Start : 30 - Desember - 2020 End : 27 - Febuary - 2021 #1- Chansoo ~17/06/21 #17 - Chansoo ~ 20/06/21 #21 - Chansoo ~ 22/06/21 #16 - Chansoo...