chapter 17

4.6K 401 30
                                    

Keesokan hari nya mew sudah rapih dengan kemeja dan jas kantor nya,mew melirik ke arah gulf yang masih berkelana di dalam mimpi"gulf sayang ayo bangun sudah pagi,emang ga mau kerja?".

Gulf langsung membuka mata nya dan menatap mew dengan sinis"setelah apa yang kau lakukan pada ku waktu malam tadi?,kau masih menyuruh ku pergi ke kantor?,bahkan berjalan pun aku tidak sanggup kau tau?".

"Apa sangat sakit?".

"Masih bertanya hah,menyebalkan".

"Maaf,maaf aku tidak bisa mengendalikan diri kalau sudah melakukan nya dengan mu".

"Sudah,ayo gendong aku ke kamar mandi aku mau membersihkan diri".

Dengan senyum tulus mew mengangkat badan gulf"apa berat?"tanya gulf.

"Uh sangat berat"jawab mew seraya berekting seolah gulf memang berat.

Gulf memukul tangan mew"kau ini ".

"Oke sayang".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
______________________

Setelah mandi mew menggendong  gulf menuju lantai bawah untuk sarapan,di meja makan sudah berjejer berbagai macam makanan,setelah mew mendudukan gulf di kursi gulf dan mew memandang satu sama lain,pasal nya mereka hanya berdua tapi kenapa makanan nya sangat banyak?.

"Selamat pagi tuan nyonya"terdengar suara dari arah dapur yang ternyata pembantu yang tengah tersenyum ramah dan membawa air di tangan nya.

"Pagi"jawab gulf,dan mew membalas dengan mengangguk.

"Kenapa makanan nya banyak sekali bi?"tanya gulf.

"Emm ya karna menurut kami tuan dan nyonya butuh asupan lebih".

"Maksut nya?".

"Maaf nyonya maaf,emm jadi begini lagi malam kami dengar tuan dan nyonya sedang melakukan ritual malam"ucap sang pembantu seraya menunduk.

Gulf langsung kalang kabut wajah nya memerah karna malu,gulf melirik ke arah mew dan tidak di sangka baru kali ini gulf melihat  mew yang sepertinya merasa malu,wajah mew memerah sampai ke telinga tapi dia hanya diam tak bicara apa-apa.

Gulf ingin tertawa tapi takut dosa jadi dia hanya diam menahan tawa nya"ya sudah saya berangkat dulu"mew memecah keheningan.

"Ga sarapan dulu?".

"Ga ah".

"Nanti sakit".

"Tap__".

"Ga ada tapi-tapian"lalu gulf mengambil kotak makan dan memasukan beberapa sandwich kedalam kotak"nih kalo emang buru-buru bawa bekal".

Mew tersenyum dan mengecup kening gulf dan pangsung menyambar kotak makan yang di pegang gulf"makasi sayang aku pergi dulu yah bay".

"Bay"jawab gulf.

Para pembantu yang tidak bisa menahan gejolak baper langsung berteriak histeris"akhhhhh soswet"teriak ke dua pembantu itu.

Gulf yang kaget menatap bingung pada kedua pembantu nya itu"kalian kenapa?".

"Kita ga kuat sama ke uwuuan kalian uh jadi iri".

"Iya kapan yah kita nikah".

"Kapan kapan"sambar gulf.

Kedua pembantu itu bertatapan dan melihat ke arah gulf,lalu semua tertawa sampai menggema ke seluruh ruangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
___skip___

Gulf tengah berbaring di sofa sambil melihat filem kesukaan nya,lalu gulf melirik jam yang ada di ding-ding jam menunjukan waktu makan siang.

Gulf pun mengotak ngatik hp nya dan menelfon seseorang.

"Halo?".

"Halo phi win".

"Iya gulf ada apa?".

"Aku mau tanya apa phi mew sudah makan siang?".

"Ah sepertinya belum memang kenapa?".

"Oh kalo gitu gulf ke sana yah".

"Oh tentu saja nyonya suppasit".

"Phi!!!!".

"Aku hanya bercanda ,cepat ke sini".

"Oke".

Gulf pun mengakhiri panggilan dan bersiap menuju kantor.
.
.
.
___skip___

Mew sedang duduk di meja kebesaran nya mengerjakan pekerjaan nya,kalo sudah masalah pekerjaan mew akan lupa waktu bahkan dia lupa kalu sekarang sudah memasuki jam makan siang.

Tok tok tok......
Suara pintu di ketuk.

"Masuk"jawab mew.

Lalu masuk wanita berpakaian seksi menghampiri mew,mew mengalihkan pandangan nya dari leptop dan melihat siapa yang datang,mew melihat wanita itu dan itu siska iya itu siska wanita jalang yang selalu mengejar-ngejar mew.

"Untuk apa kau ke mari?".

"Untuk memanjakan mu tuan mew"siska tersenyum menggoda dan menurut mew itu menjijikkan.

(Mimin note:tau tuh mimin juga ikut jijik😒).


Lalu tiba-tiba siska duduk di pangkuan mew,mew yang kaget langsung mencoba menyingkirkan siska dari pangkuan nya tapi sia-sia siska mengalungkan tangan nya di leher mew.

Di pintu gulf tengah melihat kejadian yang membuat nya darah tinggi,tapi dia tidak mau jadi istri yang tersakiti yang langsung pergi sambil menangis dia masih mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

Gulf mendengar mew mengusir wanita itu tapi wanita itu malah tidak mau pergi,lalu gulf melihat wanita itu ingin mencium mew amarah nya sudah ada di puncak nya.

Gulf masuk dan langsung menarik rambut wanita itu dari pangkuan mew sampai tersungkur di lantai,mew yang melihat kejadian itu hanya bisa terperanga.

Lalu wanita itu langsung berdiri dan melihat gulf dengan amarah"kau ini siapa beraninya menyakiti calon nyonya suppasit".

"Oh aku,aku gulf kanawut".

"Lancang kau gulf bajingan".

"Oh maaf apa tadi aku menjawab gulf kanawut?".

"Ya".

"Aku lupa sekarang nama baru ku adalah gulf kanawut nyonya suppasit".

"Hah?,kau sudah menika mew?"

"Kau ketinggalan info ya, sekarang pergi atau ku potong leher mu...!!!".

Siska menelan ludah nya dan langsung lari meninggalkan ruang kerja mew"maaf,maaf nyonya suppasit"teriak siska dari luar.

Gulf melirik kearah mew.

"Itu___".

"Jangan bicara dan cepat makan"potong gulf.

Mew pun makan dalam diam.








Bersambung.....

CEO ku Jodoh Ku  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang