chapter 1:v

10.3K 565 11
                                    

Langsung aja kuy...

Di malam yg terang karna cahaya bulan yg sedang purnama. berjalan peria tampan dan manis,dia berjalan dengan santai.

gulf kanawut peria satu ini di kenal karna baik walau yah...klo ngomong asal ceplak,dia juga terkenal tampan tapi lebih menjurus ke cantik,iya cantik mata indah yg di hias bulu mata panjang,bibir merah muda,dan rambut yg hitam dan berkilau dengan badan yg ramping.

Dia berjalan sabil menikmati suasana walau dia agak kesal dengan kendaraan yang bersuara berisik.gulf adalah anak dari keluarga yg bisa di bilang lumayan kaya dan terpandang,tpi dia jarang menggunakan kendaraan mewah dia lebih suka begini berjalan dengan santai.

Saat tengah asik berjalan dan melihat-lihat pemandangan kota tiba-tiba dia di kegetkan dengan seseorang yg tidak sengaja menabrak nya.

Bug...

Gulf terjatuh.dia ingin melihat siapa yg telah menabrak nya dan membuat nya terjatuh,dan ingin rasanya dia memaki orang itu karna sudah mengganggu kedamaian nya.

"Maaf yah aku ga sengaja"peria itu bicara dengan suara khas nya yg berat.

Gulf menengok ke arah suara itu berada tapi dia tidak bisa melihat wajah nya karna cahaya bulan yg di tutup awan,dan hanya ada cahaya remang dari lampu jalan.

Peria itu mengulurkan tangan nya untuk membantu peria manis itu ,gulf menerima uluran tangan nya dan di saat gulf sudah berdiri tegak dia melihat siapa yg sudah menabrak nya itu.

Di saat yg sama cahaya bulan yang terang menyinari wajah peria yg menabrak nya itu.

Gulf tertegun melihat wajah peria tampan dengan rambut rapih,hidung yg mancung,bibir yg seksi,dengan badan tinggi yg kakar memperlihatkan urat tangan yang menggiurkan,kemeja putih yg lengan nya di lipat sampai siku,dan mata indah yg berbinar.

Seketika jantung nya berdegub kencang"apa apaan ini..!!ada apa dengan jantung ku?"omel nya dalam hati.

"Apa kau tidak papa?ada yg sakit kah kenapa kau diam saja apa aku harus membawa mu ke dokter"tanya peria itu dengan nada khawatir.

Lalu gulf pun tersadar"tidak,aku tidak papa aku baik-baik saja ko"seraya tersenyum manis.

"Syukurlah kalu begitu aku pergi dulu yah dan sekali lgi minta maaf"kata peria tampan itu.

"Iya silahkan"ucap gulf

Gulf masih memandang punggung peria yg sudah menabrak nya itu sampai pria itu tak terlihat lagi.

Gulf pov

Aku pun tersadar ketika peria itu sudah pergi dan hilang dari pandangan ku.

"Ada apa?,Kenapa aku diam saja seperti orang bodoh di depan nya harusnya aku memarahi nya, memaki nya tapi kenapa aku malah memaaf kan nya?,dan kenapa dengan jantungku yg tidak tahu diri nini malah berdegub kecang?"marah ku pada diri sendiri.

"Sudah lah lebih baik aku pulang saja"aku berjalan dengan wajah marah ku menuju jalan pulang.

Gulf pov end
___skip___

Sesampai nya gulf di rumah, dia langsung ke kamar nya dan bersiap untuk tidur,jam menunjuk kan jam 11:12 dan memang dia tidak mandi karna malas.

Tpi gulf tidak bisa tidur karna selalu memikirkan peria tadi,dia selalu berpindah-pindah posisinya tidur.

"Kenapa sih ko ga bisa tidur..!!"geram nya pada dirinya sendiri.dia melihat jam yg sudah menunjukkan jam 01:00 "huh sudah lah aku mencoba tidur lagi".

15menit kemudian gulf pun tertidur nyenyak.

Bersambung.......

Maad taypo mimin lelah😅😅

CEO ku Jodoh Ku  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang