Di kamar rawat bernuansa putih terlihat pemuda manis yang tengah menahan sakitnya. Perut besarnya berisi calon anaknya, bukan satu melainkan dua."JUNG JAEHYUN BANGSAT! GUE MAU LAHIRAN DIA MASIH MEETING JUGA?! SUAMI MACAM APA DIA HAH!"
Entah sudah berapa banyak kata-kata manis yang ditujukkan untuk sang suami bernama Jung Jaehyun. Masalahnya sejak kemarin lelaki bermarga Jung itu selalu disibukkan dengan meeting-meeting penting.
"ADOPSI AJA ITU YANG NAMANYA MEETING BUAT JADI ANAK LO JUNG!"
Sementara kedua orang tuanya tengah sibuk menelepon pemuda bernama Jaehyun sebelum kamar rawat itu hancur oleh pemuda manis bernama Kim Dongyoung. Teriakan itu mengingatkan kepada pasangan mereka yang sama-sama laki-laki manis yang berstatus sebagai ibu mereka.
"DEMI APAPUN JUNG! LO SAMPAI GUE JAMBAK RAMBUT LO SAMPAI RONTOK!"
Sedangkan dua lelaki manis berusia 40 tahun yang menjadi ibu dan ibu mertuanya itu terus menyemangatinya. Ya. Menyemangatinya untuk terus mengatai Jaehyun yang tidak bertanggung jawab meninggalkan saat detik-detik paling penting.
"Terus. Luapin semuanya buat Jaehyun, Sayang."
"Keluarin semuanya biar kamu lega, Doyoung."
"DIKIRA BAWA ANAK DUA DI PERUT ITU ENGGAK SAKIT?! BENER-BENER JUNG JAEHYUN! SENENG LO PAS AWAL, GILIRAN DETIK-DETIK TERAKHIR MALAH PERGI NGURUS MEETING! EMANG BANGSAT JUNG SATU ITU!"
Doyoung tidak peduli lagi dengan pita suaranya. Yang lebih menyakitkan adalah perutnya. Tidak bisakah kedua jagoannya ini diam sebentar, dari pada terus merengek untuk keluar yang mana dokter masih menunggu waktu yang pas.
"SIALAN BANGET JUNG ITU! HABIS LO SAM—"
"SAYANG!" Jaehyun. Laki-laki yang sejak tadi ditunggu-tunggu akhirnya datang. Pakaiannya terlihat berantakan dengan dasi yang sudah tidak teriak rapi dan kemeja kantornya yang telah keluar. "Maaf. Jalan macet terus meeting-nya ketunda."
Doyoung mengangguk. Menggerakkan tangannya untuk Jaehyun mendekat. Dan saat suaminya itu mendekat kepadanya Doyoung masih tersenyum bak malaikat, sampai akhirnya berganti menjadi auman binatang buas.
"SIALAN! LO TAHU ENGGAK GUE KESAKITAN DARI TADI." Doyoung dengan cepat menjambak rambut suaminya dengan tenaga kuat, mengabaikan rintihan sakit dari Jaehyun.
"Haduh! Aduh! Sayang sakit. Jangan ditarik."
"BODO AMAT! SAKIT YANG GUE RASAIN LEBIH SAKIT TAHU. GILA ... ANAK LO DUA MINTA KELUAR! GUE ENGGAK TAHAN, JAEHYUN SIALAN!"
***
Jung Yoon Oh
As
Jung Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA JUNG
FanfictionThe First Story for me with Family Concept Kehidupan rumah tangga Jaehyun dan Doyoung bersama kedua putra kembar mereka, Jeno dan Jaemin. "Kenapa aura anak gue kagak ada yang uke satu gitu?! kenapa auranya seme semua?!" "Itu berarti hormonku lebih k...