SEBELAS

1K 125 13
                                    

Hallo...

Happy Reading✨

(nam)zavier_

(nam)zavier_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬📩

Disukai oleh iqbaal.e, adindaz, anggawij_ dan 2.812 lainnya.

Your smile will give you a positive countenance that will make people feel comfortable around you~

anggawij_ Pantes aja tiap deket lu nyaman
↪️ @anggawij_ masa si🙃
↪️ @(nam)zavier_ Kapan sih gw boong sm lu!
iqbaal.e 🙂
↪️ @iqbaal.e why?
cipasyifa So cantik iwh
↪️ @cipasyifa syirik aja mbaknya
odywoody MasyaAllah cantik sekali adik teteh🥰
↪️ @odywoody makasi, teh ody lebih cantik!🥰
cindypriscilla hi ma twins😘
↪️ @cindypriscilla hallo kak cin! yuk mitap🥰

Lihat 520 komentar.

Ketika (Namakamu) sedang asyik rebahan dan memainkan ponselnya, tiba-tiba ada yg mengetuk pintu kamarnya.

Tok.Tok.Tok...

"Siapa?" Tanya (Namakamu) dari dalam kamar sedikit berteriak.

"Gue Dinda" jawab Dinda ketika mendengar pertanyaan (Namakamu) dari dalam kamarnya.

Ceklek...

(Namakamu) pun beranjak dari atas kasur king size nya, lalu membuka pintu kamarnya.

"Ada apa?" Kalimat tanya (Namakamu) dengan memasang muka datarnya pada Dinda.

"Gue boleh masuk? Gue mau ngomong sesuatu sama lo" ucap Dinda.

"Oh oke" ujar (Namakamu)

Mereka berdua pun duduk di sofa yg berada dikamar (Namakamu).

"Mau ngomongin apa?" Tanya (Namakmu)

"Gue mau minta lo buat jauhin Iqbaal, lo bisa kan?" Ucap Dinda to the point dengan apa yg diucapkannya.

"Hah? Maksudnya?" Tanya (Namakamu) tak mengerti.

"Gue minta lo buat jauhin Iqbaal, lo jangan deket-deket sama Iqbaal, dan lo gak usah kerja lagi di tempatnya Iqbaal" jelas Dinda penuh penekanan.

"Kenapa? Apa alasan lo lakuin ini semua kak? Apa lo takut kalo gue sampe bongkar semua rahasia lo sama bang Ibay hah?" Tanya (Namakamu) kecewa dengan sikap kakaknya.

SEGITIGA [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang