Sok atuh dibaca🤗
Iqbaal yg melihat hal itu pun lantas menatap tajam ke arah Bio.
"Ngapain dia ada disini?" ucap Iqbaal melihat Bio dan Dinda secara bergantian meminta penjelasan.
"Santai aja bisa kan bro, gue cuma liatin hasil pemotretan tadi aja kok ke Dinda" ucap Bio.
"Oh iya, kenalin gue Bio, pasti lo Iqbaal kan?" Lanjutnya sambil mengulurkan tangan kepada Iqbaal.
Iqbaal tak menerima uluran tangan dari Bio, dia hanya menjawab.
"Ya gue Iqbaal, terus ngapain lo masih disini? Urusan nya udah beres kan? Jadi bisa keluar? Lo tau kan pintu keluar sebelah mana?" Ucap Iqbaal sengit.
"Oke oke, santai aja gak perlu emosi, gue permisi" ucap Bio lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut.
"Kamu kenapa diem aja?" Tanya Iqbaal kepada Dinda.
Dinda yg sedari tadi diam pun akhirnya berbicara.
"Kamu kenapa sih Baal harus marah-marah kayak gitu sama Bio?" Ucap Dinda tak suka.
"Emang kenapa? Aku gak suka ya ada cowok lain deketin kamu" ucap Iqbaal.
"Emang siapa yg deketin aku? Bio itu cuma fotografer aku doang Iqbaal" ucap Dinda.
"Ya karena itu, kamu bilang dia fotografer kamu? Berarti dia leluasa dong buat deket-deket sama kamu, terus tadi apa kamu pegang tangannya dia?" Ucap Iqbaal tampak kesal.
"Aku gak ada pegang tangannya dia ya! Tadi aku hampir aja jatuhin kamera nya dia, untung aja dia cepet nahan pake tangannya" Alasan Dinda.
"Ah alasan" ucap Iqbaal singkat.
"Yaudah kalo kamu gak percaya, susah ya ngomong sama orang kayak kamu!" Ucap Dinda kesal lalu keluar, pergi meninggalkan Iqbaal.
"Ya Tuhan salah lagi gue" ucap Iqbaal frustasi.
Iqbaal pun pergi menyusul Dinda.
"By udah dong, kenapa malah jadi kamu yg marah sih" ucap Iqbaal ketika ia bertemu Dinda.
"Aku kesel sama kamu, kenapa sih kamu selalu kayak gitu" ucap Dinda.
"Yaudah maafin aku, tapi kamu harus janji sama aku ya?" Pinta Iqbaal.
"Janji apalagi sih Baal" ucap Dinda kesal.
"Janji buat gak deket-deket sama fotografer kamu si Bio itu" ucap Iqbaal.
"Ya ampun, kenapa sih kamu?" Ucap Dinda sangat kesal.
"Jangan deket-deket gimana sih maksud kamu? Dengerin ya, setiap ada pemotretan kan aku difotoin sama dia. Dan aku sama dia cuma sebatas rekan kerja, gak lebih!" Tegas Dinda.
"Yaudah ganti fotografer aja, susah banget! Masih banyak kan fotografer cewe, gak perlu sama cowo. Aku bisa cariin kamu fotografer yg lebih profesional, lebih terkenal, aku sanggup bayar kok!" Ucap Iqbaal enteng.
"Terserah kamu, gampang banget ya kamu ngomong kayak gitu. Jangan banyak ngatur bisa kan Baal?" tanya Dinda yg geram.
"Udah aku gak mau debat terus ya, apalagi cuma masalah kayak gini. Lebih baik kamu pulang aja Baal, tinggalin aku sendiri!" Ucap Dinda mengusir Iqbaal(?)
"Kamu nyuruh aku pulang? Terus ninggalin kamu disini cuma sama Bio aja gitu?" Tanya Iqbaal.
"Iya aku bisa jaga diri aku sendiri, kamu pulang aja. Aku cape Baal ngadepin sikap kamu yg berlebihan kayak gitu. Please, sekarang kamu pulang, aku gak mau liat kamu!" Ucap Dinda penuh penegasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA [IDR]
RomanceOctober, 26, 2020 Gak pandai bikin deskripsi, kalo yg kepo langsung baca aja yaaa!!!