Happy Reading💛
.
.
.
.
.15.00
Hotel Aryaduta Bandung(Namakamu) dan Angga telah sampai di salah satu hotel bintang 5 yg terkenal di kota Bandung, hotel yg dijadikan tempat acara resepsi pernikahan teman mereka.
Karena kebetulan hari ini adalah weekend, kurang lebih 3,5 jam lamanya mereka menempuh perjalanan dari Jakarta Selatan - Bandung. Di sepanjang jalan pun mereka habiskan dengan bertukar cerita, nyanyi-nyanyi gak jelas, ngemil, dan sampai (Namakamu) tertidur pulas.
Sebenarnya Angga tidak tega untuk membangunkan (Namakamu) dari tidur pulasnya, karena wajah (Namakamu) terlihat begitu lelah. Namun mau tidak mau, karena sudah sampai ditempat tujuan, Angga pun membangunkan (Namakamu).
"(Namakamu) bangun" ucap Angga dengan menekan-nekan lengan (Namakamu)
"Bangun hey kita udah sampe ini" lanjutnya.
"Enghh, duh maaf ya Ngga gue ketiduran" lenguh (Namakamu) ketika bangun dari tidurnya.
"Udah nyampe aja nih? Gak kerasa banget ya" ucap (Namakamu)
"Iya gak kerasa kan lo tidur" cibir Angga.
"Hehe maaf ya, gue ngantuk banget tadi" kekeh (Namakamu)
"Yaudah gapapa, yuk turun" ucap Angga.
Mereka pun turun dari mobil Angga.
"Ngga gue ke toilet dulu ya mau touch up" ucap (Namakamu)
"Oh yaudah sana, jangan lama ya lo" ucap Angga.
"Iya iya" (Namakamu) pun pergi ke toilet.
Ketika Angga tengah menunggu (Namakamu) yg pergi ke toilet, tiba-tiba ada suara seorang pria yg memanggilnya.
"Woy Ga" ucap pria tersebut sambil menghampiri Angga.
"Eh bentar-bentar, lo?" ucap Angga sambil berusaha mengingat siapa pria yg menyapanya ini.
"Ah lo bang Bio? Iya kan?" Tebak Angga.
"Haha iya, udah lupa aja lo sama gue" ucap Bio.
Ya, pria tersebut ialah Bio. Mereka berdua pun bersalaman ala dua pria dewasa.
"Gimana kabarnya bang? Terus lo ngapain disini?" Tanya Angga pada Bio.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA [IDR]
RomansaOctober, 26, 2020 Gak pandai bikin deskripsi, kalo yg kepo langsung baca aja yaaa!!!