Sesuai janjinya kemarin pada Syifa, sekitar jam 10 pagi (Namakamu) bersiap-siap untuk mandi. Selesai dengan ritual mandi dan siap-siap nya selama 30menit, (Namakamu) pun turun kebawah untuk mencari bunda nya.
Outfit (Namakamu)
"Bund sekarang aku mau pergi ke mall nih sama Cipa, bunda mau titip sesuatu gak?" Ucap (Namakamu) seraya menghampiri bundanya yg tengah duduk di sofa ruang keluarga.
Bunda Amira pun menoleh.
"Nggak dek, bunda lagi gak kepengen apa-apa" Ucap bunda lalu matanya kembali fokus melihat lembaran kertas yg ada ditangannya.
"Oh yaudah deh. Bunda lagi apa? Sibuk banget ya?" Tanya (Namakamu) penasaran.
"Ini dek beberapa minggu lagi kan cabang ke 4 butik bunda yg di Bandung bakalan launching, jadi bunda mau mastiin semuanya takut ada yg kurang atau kelewat" Jawab bunda Amira.
"Seneng deh aku dengernya, alhamdulillah bisnis bunda sama ayah semakin berkembang pesat ya, udah ada beberapa cabang di berbagai kota" Ucap (Namakamu) bangga.
"Iya dek, alhamdulillah hasil nya sesuai sama apa yg bunda harapkan" Ucap bunda tersenyum.
"Oh iya, kak Dinda mana ya bund? Aku gak ada liat kakak dari semalem, bukannya kerjaannya udah beres? Udah pulang kan kemarin?" Tanya (Namakamu) lagi.
"Udah pulang kok, cuma gak lama kakak pergi lagi, kemarin sih bilangnya mau tidur di apartemen nya aja mau nenangin diri" jawab Bunda terjeda.
"Kayaknya kakak kamu lagi berantem deh sama Iqbaal" lanjutnya.
"Hmm iya sih kayaknya, kemarin juga bang Ibay cerita sama aku, dia galau bund" Ucap (Namakamu).
"Yaudah deh kalo gitu nanti pulang dari mall, aku susulin kakak ke apart" Lanjutnya.
"Iya gimana adek, kasih tau kakak ya bujuk supaya mau pulang kesini. Tapi kalo misalkan kakak belum mau pulang kerumah jangan dipaksa, takutnya malah jadi berantem sama adek" saran bunda.
"Siap bunda" ujar (Namakamu).
Tak lama dari itu, Syifa sudah sampai dirumahnya (Namakamu) dan langsung nyelonong masuk kedalam rumah.
"Assalamu'alaikum (Namakamu), bunda, cecan datang" ucap Syifa rusuh seraya menghampiri (Namakamu) dan Bunda yg tengah duduk di sofa ruang keluarga.
"Waalaikumsalam" jawab (Namakamu) dan bunda Amira.
"Rusuh banget si lo" ucap (Namakamu) sinis.
"Hehe maaf, habisnya cecan gak sabar sih pengen qualty time bareng lo (Nam), secara udah lama gitu" ujar Syifa.
"Eh bundaaa, bunda gimana kabarnya sehat? Udah lama nih Cipa gak ketemu bunda" lanjutnya kepada bunda Amira sambil cipika-cipiki.
"Alhamdulillah bunda sehat, iya nih kamu sibuk banget ya jadi jarang main kesini" ucap Bunda pada Syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA [IDR]
RomanceOctober, 26, 2020 Gak pandai bikin deskripsi, kalo yg kepo langsung baca aja yaaa!!!