Hallo?
Happy reading yak✨
Pantas saja, ternyata didepan sana Iqbaal melihat seseorang yg selama ini Iqbaal cintai dan Iqbaal juga percaya seseorang itu sama mencintainya.
Namun hari ini, detik ini, tepat didepan matanya, rasa cinta dan kepercayaan yg selama ini utuh dan kokoh. Dengan tiba-tiba hancur, ketika melihat Dinda tengah dicium mesra pipinya oleh seorang pria yg Iqbaal cukup kenali, dan Iqbaal tau saat ini mereka tengah dinner romantis dan juga memakai baju senada berwarna maroon.
(Anggap aja itu Dinda sama Bio ya hhe)
Iqbaal terlihat sangat emosi, marah, kecewa, dan tentunya sakit hati. Iqbaal tak menyangka ternyata selama ini orang yg ia cintai, yg ia sayangi, dan yg ia selalu prioritaskan, tega mengkhianati dirinya.
Iqbaal tak tinggal diam, ia langsung menghampiri cafe yg berada dihadapannya saat ini, cafe yg menjadi bukti pengkhianatan Dinda kepada dirinya.
"Bang Ibay" panggil (Namakamu) cemas ketika melihat Iqbaal berjalan menghampiri Dinda dan Bio.
Namun nihil, Iqbaal tak meresponnya sama sekali.
Lalu...
BRAKKK!....
Suara gebrakkan yg sangat keras, ketika sampai di table yg ditempati Dinda, Iqbaal menggebrak table tersebut dengan penuh amarah.
Dinda dan Bio pun terlonjak kaget ketika melihat ke arah Iqbaal, wajah mereka terlihat sangat pucat.
"B..baal" ucap Dinda terbata-bata.
"Jadi, selama ini yg kamu lakuin dibelakang saya kayak gini Din?" Tanya Iqbaal tak percaya.
Dinda pun langsung berdiri dan mencoba memegang tangan Iqbaal, namun dengan cepat ditepis oleh Iqbaal.
"JANGAN SENTUH SAYA!" Bentak Iqbaal pada Dinda.
"Baal aku bisa jelasin" ucap Dinda.
"Jelasin apa lagi hah? Jelasin kalo kamu selingkuh sama cowo brengsek ini?!" Ucap Iqbaal dengan kekehan ditengah kekecewaannya.
"Maksud lo apa ngomong kayak gitu?" Tanya Bio tak terima dengan ucapan Iqbaal.
"Gue gak ngomong sama lo" ucap Iqbaal sengit menunjuk tepat didepan wajahnya Bio.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA [IDR]
RomanceOctober, 26, 2020 Gak pandai bikin deskripsi, kalo yg kepo langsung baca aja yaaa!!!