"ah sial, kenapa kemarin aku menontonnya semalaman, aneh sekali aku, aish"
Perempuan itu memakai sepatu ketsnya teburu buru sembari terus mengumpati dirinya sendiri. Byeolra namanya.
Sangat bisa ditebak kalau dia telat ke kampusnya. Jadwal yang ada pukul 10.00 dan sekarang sudah 9.55. Perjalanan dari apartemen ke kampusnya membutuhkan waktu 15 menit yang pastinya membuat Byeolra akan sedikit terlambat.
"Taksii!" teriaknya menghentikan taksi yang lewat.
Byeolra pun masuk ke taksi dan mengatakan kepada pak supir dimana kampusnya.
Diamond University
Setelah sampai dan membayar taksinya, Byeolra berlari menuju ruang kelasnya. Sialnya lagi ruang kelasnya berada di lantai 3.
"sial sekali aku hari ini"
saat sudah mendekati ruang kelasnya ia mengambil botol di tasnya lalu meminumnya baru berjalan menuju kelasnya.
cklek
"Joseonghamnida, saya telat ssaem" Byeolra membungkukkan badanya saat memasuki kelas
"Byeolra-ya., mweoanya??" suara temannya itu membuat ia menegakkan kembali badannya. [lagi apa]
"hufttt kukira sudah ada ssaem" Byeolra melangkah lemas menuju temannya itu tak peduli dengan teman-teman lainnya yang sedang memperhatikan Byeolra.
"baru telat 10 menit saja seperti itu, dasar anak rajin. lagian tumben sekali kau telat?" tanya teman Byeolra pada Byeolra
"entah kemarin aku kerasukan apa Eunbin-ah" jawab Byeolra sambil duduk di sebelah temannya itu, Eunbin.
"ckck" Eunbin hanya menggeleng kepalanya melihat temannya itu.
Tak lama Kim ssaem pun datang dan segera mengajar.
Beberapa jam sudah berlalu kini Byeolra dan Eunbin sedang menuju ke kantin untuk membeli makan siang. Ternyata di kantin sangat penuh, lebih penuh dari biasanya. Bahkan terlihat beberapa mahasiswa/i yang makan sambil berdiri.
"tumben rame banget gini" gumam Eunbin yang masih bisa didengar Byeolra
"tapi liat deh, itu The8 sunbae cuman duduk berdua sama DK sunbae. Segan banget sih yang lain, sampai bela belain berdiri" dengus Byeolra
"ssttt, jangan keras keras. Kalau dia denger bisa bisa dia memasukkan mu kedalam blacklist untuk menonton konsernya" ucap Eunbin sambil berjalan mengambil piring
"oh ya? memangnya ada?" tanya Byeolra penasaran
"ada, namanya Seo Hyejin. Dia se jurusan dengan The8 sunbae. gosipnya sih Hyejin sunbae itu punya temen yang sasaengnya Mingyu Oppa." jelas Eunbin sambil mengambil makanannya
"aahhh gitu.." Byeolra mengangguk angguk paham dan melanjutkan kegiatannya.
Beruntung beberapa Hoobae yang duduk di meja yang berhadapan dengan The8 dan DK sudah selesai makan. Eunbin dan Byeolra segera mengisi tempat itu sebelum direbut yang lain.
"aish, kenapa aku harus berhadapan dengannya" gumam Byeolra yang menyadari kalau The8 duduk di sebrangnya.
Walaupun di depan Byeolra dan Eunbin ada mahasiswi lain, tapi mereka makan sambil menunduk, mau tak mau Eunbin dan Byeolra bersebrangan langsung dengan The8 dan DK.
Byeolra makan dengan malas. Memang benar di depannya ada orang yang membuatnya telat hari ini. Ah tidak, ini salah Byeolra sendiri mengapa menontonnya semalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me | The8
FanfictionXu Minghao atau yang sering dipanggil dengan nama 'The8' saat berada di panggung ini sangat menarik perhatianku. entahlah... ada yang tak biasa dengannya daripada teman temannya itu. walaupun ia tetap tersenyum dan tertawa bersama yang lain, tetap s...