'turunin aku..'
🌙
Sesuai permintaan Byeolra, Eunbin menepikan jalannya di dekat halte lalu membuka kunci mobil. Byeolra dan Saeron keluar.
Saeron mengikuti Byeolra untuk naik bus kalian pikir? tentu saja tidak. Ia keluar untuk duduk di bangku depan.
Eunbin menatap sejenak Byeolra yang sudah duduk di halte bus. Ia merasa bersalah, namun jika tak ia turuti bisa saja Byeolra melompat dari mobil. Byeolra itu keras kepala.
”eonni gak jalanin mobilnya?” tanya Saeron pada Eunbin
Akhirnya Eunbin pun melajukan mobilnya menjauhi area halte bus.
Di sisi lain Byeolra memandang jalanan di depannya dengan sendu. Mencoba merasakan dengan benar perih hatinya.
Ia berfikir, apakah semua staff idol diperlakukan seperti itu oleh fans? Ia rasa tidak..
Apa usapan kepala dari Wonwoo itu spesial? Byeolra berani bersumpah ia tidak merasakan apapun walaupun Wonwoo memang tampan.
Apalagi mengingat adiknya sendiri mengatainya seperti itu membuat hatinya tambah sakit. Padahal setahunya, mereka berdua tidak pernah dididik untuk berbicara kasar seperti itu.
'tiin tiin'
Busnya datang. Tanpa tahu arah dan tujuan busnya, Byeolra naik ke dalam bus itu dan duduk di dekat jendela.
Many Hours Later
”ahgassi..? ireonaseyo..” (nona..? bangun..)
”eung..nee?”
Byeolra pun bangun dari tidur panjangnya. Ia menengok jam tangannya.
22.12Sontak ia membuka matanya lebar lebar. Ia tak menyangka tidurnya bisa sepanjang itu.
”ahgassi, kami sampai di pemberhentian terakhir, setelah ini kami akan ke garasi. Silahkan turun” ucap seorang pria yang Byeolra yakini sebagai supir bus ini.
”ah.. ne, jeoseonghamnida”
Byeolra pun langsung turun dari bus itu. Saat bus itu melaju pergi, Byeolra menundukkan tubuhnya sebagai tanda terimakasih.
Ia melihat sekeliling, mencari tahu dimana ia berada. Sampai pandangannya terhenti pada plat di depan halte. Beberapa detik kemudian matanya terbelalak.
Distrik Gangnam
Byeolra tak habis pikir kalau ia bisa sampai Gangnam. Memang tak seberapa jauh dari Seoul, tapi tetap saja mencari kendaraan umum di jam segini tidaklah mudah.
Byeolra mengecek ponselnya. Terlihat ada puluhan panggilan tak terjawab juga pesan dari Eunbin.
Eunbinie
87 panggilan tak terjawab
kau dimana sekarang?
apa perlu ku jemput?
15.47seharusnya kau sudah di apartemen...
dimana kau sekarang?
17.56paman dan yang lain menanyakanmu tadi..
aku bilang kau sakit, apa kau benar benar sakit?
17.59
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me | The8
FanfictionXu Minghao atau yang sering dipanggil dengan nama 'The8' saat berada di panggung ini sangat menarik perhatianku. entahlah... ada yang tak biasa dengannya daripada teman temannya itu. walaupun ia tetap tersenyum dan tertawa bersama yang lain, tetap s...