🌙
Senin pagi Byeolra awali seperti biasanya, bangun tidur, mandi, sarapan kemudian berangkat ke kantor.
Namun pagi ini sedikit berbeda. Jika biasanya ia berangkat naik bus, pagi ini ia naik mobil. Mungkin bisa ditebak siapa. Ya, Wonwoo. Tapi ia tidak sendiri, ada Mingyu dan Woozi di dalamnya.
"Dia tadi malam khawatir padamu tapi masih bisa tidur nyenyak" bisik Mingyu pada Byeolra lumayan keras
"Ya! Apa maksudmu.." Wonwoo yang sedang menyetir menegur Mingyu
Woozi yang ada di samping Wonwoo hanya tertawa sambil menggelengkan kepalanya. Lain cerita dengan Byeolra yang hanya tersenyum tipis mendengar ocehan Mingyu.
"Memangnya kau kemarin kenapa?" tanya Wonwo membuat Mingyu berdehem usil
Sontak Wonwoo melempar boneka yang ada di dashboard mobil ke arah Mingyu. Lagi lagi Woozi tertawa dan Byeolra hanya tersenyum melihatnya.
"Bukan masalah serius" kata Byeolra sembari mengalihkan pandangannya ke jendela
"Jeongmalyo? Tapi asal kau tau, kau membuat beberapa orang berd-" ucap Mingyu terpotong karena menyadari bahwa ia mendapat tatapan maut dari kedua hyungnya.
"ber apa?" tanya Byeolra
"ber...debar, ya! Berdebar karena tak siap kehilangan Pd-nim se cerdas dirimu" kata Mingyu terkekeh
Byeolra hanya tersenyum menanggapi Mingyu. Sedangkan kedua orang yang berada di depan menghembuskan napasnya lega. Bersyukur Mingyu tidak membocorkan kekonyolan mereka tadi malam. The8 dan Wonwoo berdebat hebat dilerai Woozi tapi Woozi malah ikut terseret ke dalam perdebatan.
”omong-omong Byeolra-ya, beberapa member ingin melakukan project baru. Kayaknya nanti divisi produksi dan kreatif akan kedatangan banyak orang tampan” kata Mingyu
”oh ya? nanti ku tunggu, awas aja gak dateng nanti” kata Byeolra membuat Mingyu menelan ludahnya kasar
”Kim Mingyu emang pada dasarnya gak bisa ngehibur orang.. ketambahan gak bisa ngibul.. mukamu gak guna kalo gini Gyu” kata Woozi tertawa
Byeolra mendengarnya ikut tertawa. Dalam hatinya ia senang bisa mendengar suara Woozi yang sepertinya di hemat itu.
”Oh ya, kalian kerasukan apa menjemput ku begini?” pertanyaan Byeolra membuat ketiganya terdiam
Wonwoo tidak tahu harus berkata apa. Woozi sebisa mungkin menutupi kegugupannya. Mingyu memilih diam karena ucapan Woozi sebelumnya.
Byeolra jadi gelagapan sendiri karena ketiganya mendadak diam. Ia bingung mengapa ketiganya tiba-tiba jadi diam.
”apa aku salah tanya? Kalau iya lupakan saja tadi...”
Akhirnya mereka hanya diam sampai tiba di gedung Pledis Entertainment. Saat di parkiran mereka langsung keluar sambil berpamitan singkat dan menuju ke ruangan tujuan masing-masing.
🌙
17.00
Ini sudah waktunya istirahat. Istirahat makan malam disini memang waktu istirahat terpanjang. Byeolra ingat ia ada janji dengan Eunbin yang baru ia buat siang tadi. Agak mendadak tapi tak apa. Kerjaan di hari Senin tidak akan semenumpuk yang kalian pikirkan.
Ia merapihkan mejanya lalu keluar dari ruangannya. Baru beberapa langkah keluar dari ruangan divisinya, sebuah suara membuatnya menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me | The8
FanfictionXu Minghao atau yang sering dipanggil dengan nama 'The8' saat berada di panggung ini sangat menarik perhatianku. entahlah... ada yang tak biasa dengannya daripada teman temannya itu. walaupun ia tetap tersenyum dan tertawa bersama yang lain, tetap s...