17. Awkward

344 28 6
                                    

jangan lupa follow untuk info info penting work ini-!!

🌙

Drrtt drrrttt

drrrtt drrtr

Bak orang kepergok selingkuh, The8 dan Byeolra panik. Byeolra langsung berdiri menjauh dari The8 dan The8 langsung mencari dimana letak handphonenya. Setelah menemukannya ia mengangkat telepon.

yeoboseyo” [halo]

'...'

aniyaa-!” [enggak]

'...'

arraseo!” [baiklah]

'...'

arraseo!! kkeutna!” [baiklah. ku tutup]

The8 terlihat agak kesal dengan telepon barusan. Ia pun mematikan handphonenya lalu menatap Byeolra yang sedari tadi hanya berdiri sambil menunduk.

”em... Byeol-ah” panggil The8

n-ne?”

”Mingyu nyuruh pulang, a-aku pulang dulu”

”a-ah.. ne.. joshimi g-gayo” [hati-hati]

The8 pun membereskan barang-barangnya lalu pergi dengan langkah ragu. Begitupun Byeolra yang mengikuti The8 sampai pintu apartemennya dengan gugup.

The8 pun pergi. Tepat sebelum ia berbalik The8 tersenyum pada Byeolra. Senyum yang agak canggung tapi penuh dengan rasa.

Seperginya The8, Byeolra masuk kembali ke apartemennya. Menutup pintu lalu mulai membereskan bekas makanan mereka. Setelahnya membersihkan diri lalu mencoba tidur.

Tentu saja tak berhasil. Siapa yang bisa tidur nyenyak setelah di cium dengan panas oleh seorang Idol dan orang yang membuat kalian penasaran. Katakan, jika ada ayo jadikan dia suhu.

🌙

Sudah lebih kurang 1 bulan lamanya The8 dan Byeolra tidak bertemu. Bahkan pesan lewat Kaka*Talk saja mungkin 3 hari sekali. Itupun pasti membahas hal yang penting saja. Menanyakan kabar hanya sesekali.

Entah karena sama-sama sibuk atau karena kejadian waktu itu. Tidak ada yang tau. Bahkan mungkin keduanya juga tidak tau mengapa. Tiba-tiba terkesan saling menjauh.

Hyung!”

Panggilan dari maknae kesayangan Seventeen membuyarkan lamunan The8. Dino heran dengan hyungnya itu, tak biasanya melamun di sela-sela latihan mereka.

”hng?”

”tumben ngelamun”

”gaktau deh, lagi banyak pikiran” kata The8 lirih

Namun percuma saja, jarak antar member tidak jauh. Jadi beberapa member mendengar apa yang dikatakan oleh The8. Termasuk sang leader yang langsung mendekat pada The8 setelah mendengarnya.

wae? banyak pikiran kenapa?” tanya S.coups mengintrogasi

”a-ah.. nanti aja hyung, hehehe” kata The8

”habis latihan, ok?” kata s.coups yang diangguki oleh The8

Merekapun lanjut latihan hingga 1 jam kemudian. Setelahnya seperti biasa, member yang kalah bermain game akan membersihkan ruangan. Kali ini nasib Dino dan Mingyu. Sisanya ada yang langsung pulang dan ada yang lanjut bekerja.

Hug Me | The8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang