15. Worry

414 31 10
                                    


⚠️uwu uwu alert⚠️

🌙

Seventeen kini sedang mempersiapkan comeback mereka dengan mini album ke-8 nya ‘Your Choice’. Tentu saja mereka sedang sibuk sibuknya untuk berlatih dan rekaman.

Tim Produksi juga tak kalah sibuknya dari member Seventeen. Mereka sibuk merencanakan konsep album dan menerapkannya saat Photoshoot ataupun saat Shooting M/V.

Photoshoot sudah dilakukan sejak awal tahun. Rekaman lagu di mulai setelah The8 menyelesaikan kegiatan solonya.

Beberapa bulan ini Byeolra dan The8 jarang bertemu walaupun bekerja di bawah atap yang sama. Ya walaupun kini The8 dan kawan-kawannya akan lebih sering berada di kantor baru.

Walaupun sangat jarang bertemu, mereka tetap menghubungi satu sama lain. Seperti sekarang, di pukul 02.45 pagi, mereka masih berada di sambungan telepon.

”Oppa gak ngantuk?” tanya Byeolra di telepon

'aku baru sampai, gimana bisa langsung ngantuk'

”kan capek habis latihan, masa gak ngantuk..”

'kau sendiri ?'

”masih ada kerjaan, pumpung besok masuk agak siang”

'ohhh, kau ga ada niatan main ke Hybe gitu?'

”nggak lah, buat apa hehe”

'latte di cafetaria nya enak, beneran'

”belum bisa percaya, yang deket Pledis masih yang ter-enak menurutku”

'kalo itu gabisa ngelak saya, ahahha'

”kan! hahaha”

'udahan dulu ya Byeol-ah.. Jangan pagi pagi tidurnya'

”xie, Oppa” [iya]

'jaljayoo'

”jaljayoo”

Sambungan telepon pun berakhir. Byeolra menancapkan charger ke handphonenya lalu kembali pada pekerjaannya. Namun tidak semudah itu. Nyatanya ia kembali berpikir.

”The8 Oppa kenapa ya akhir akhir ini sering nelpon? berasa jadi konsultan nih..” kata Byeolra pada dirinya sendiri

”kangen mungkin... GILA BYEOLRA MIKIR APAAN ITU TADI!” pekik Byeolra laku memukulkan kepalanya ke meja

”udahlah, ini besok aja di kantor.. gak bisa mikir astagaaa Tuhan”

Byeolra mematikan laptopnya, lalu menuju ke kamar mandi. Melakukan hal wajib sebelum tidur, sikat gigi dan skincare. Sebelum beranjak ke tempat tidur ia mematikan lampu kamar.

Byeolra memilih untuk tidak menyalakan lampu tidur, berniat untuk tidur lebih nyenyak dari sebelumnya. Namun, tentu saja gagal. Otaknya yang sedang tidak bisa dikontrol itu terus menanyakan pertanyaan pertanyaan yang tidak bisa ia jawab.

Hug Me | The8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang