🌙
Ting Tong
Bel apartemen Byeolra berbunyi, ia pun segera membuka pintu. Tak ada siapapun terlihat dari layar interkom, kemungkinan ada paket yang baru saja tiba. Byeolra langsung membuka pintu apartemennya.
Bingo! Ada kotak ukuran sedang yang tergeletak di depan pintu apartemennya. Byeolra mengambilnya lalu membawanya masuk. Tak perlu repot repot mengunci pintu karena akan tertutup otomatis.
”Dari siapa ya..” gumam Byeolra
Di luar kotak tidak ada apa apa, hanya kotak kardus berwarna coklat seperti umumnya. Byeolra menaruh kotak itu di atas meja ruang tengah nya. Ia menuju dapur untuk mengambil cutter.
Setelah mendapatkan cutternya, ia pun memulai acara 'unboxing' nya. Ternyata di dalam kotak kardus coklat tadi terdapat kotak lagi dengan desain yang terkesan mewah ditambah logo brand 'C' itu.
Byeolra rasanya seperti terkena serangan jantung. Ia pun mengambil kotak branded itu dengan hati hati. Byeolra menemukan sebuah note yang di pasang di pita kotak itu.
Hope you like it >_<
-Mr.Xu”Mr.Xu? hah? siapa? astagaa aku jadi takut” kata Byeolra histeris sendiri
Karena pikirannya yang sudah tidak baik itu, ia akhirnya membuka kotak itu perlahan. Pikiran buruknya itu membuatnya ketakutan. Takut dikirimi ular atau hal hal menyeramkan lainnya.
Namun saat ia berhasil membuka kotak itu, ia terkejut untuk kedua kalinya. Sebuah dress berwarna peach yang pernah ditunjukkan The8 melalui handphonenya.
”wah..” Byeolra benar-benar speechless
Beberapa detik ia memfokuskan atensinya pada dress itu, ia baru sadar jika ada lipatan kertas di pojok kotak itu.
_____________________________
Bagaimana? kau suka?
Kalau tidak suka aku harus gimana?
Kamu sendiri loh yang pilih ㅋㅋ
Besok di pakai ke lokasi shoot SVT ya^^
Dressnya kurang cantik kalau nggak dipake
Mix & Match nya harus bagus
Ntar aku komenin, hahahha
Jangan lupa dipake!!
-Mr.XuMinghao|The8
___________________________
Tanpa pikir panjang ia pun memotret kotak itu lalu mengirimkannya ke The8 lewat KakaoT*lk
KakoT*alk
Byeolra
/send pict
read 09.55Byeolra
Woahh beneran buat aku ya?
read 09.55Byeolra
nggak nyasar kan ini?
read 09.55Byeolra
dalam rangka apa sih??
read 09.55SVT The8
Udah nyampe? perasaan baru tadi malem maketinnnya
read 09.56SVT The8
Iya buat kamu lahㅋㅋ
read 09.56SVT The8
nomor apartemenmu unik, gimana mau nyasar??
read 09.56
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me | The8
FanfictionXu Minghao atau yang sering dipanggil dengan nama 'The8' saat berada di panggung ini sangat menarik perhatianku. entahlah... ada yang tak biasa dengannya daripada teman temannya itu. walaupun ia tetap tersenyum dan tertawa bersama yang lain, tetap s...