Bab 28. Semua Hal Baik Harus Berakhir

897 136 2
                                    

Itu adalah tiga laki-laki lelah, berjemur yang kembali ke Grimmauld Place dua hari sebelum dimulainya semester sekolah. Harry tersenyum lelah pada kedua ayah baptisnya sebelum menuju ke kamar tidurnya.

"Kami melakukannya dengan baik, Mooney," Sirius berkata sambil terhuyung-huyung menuju tempat tidurnya.

Keesokan harinya menemukan Harry, Sirius dan Remus kembali ke Gringotts. Pertemuan itu tidak memakan waktu lama, Harry hanya harus membahas beberapa bisnis dengan Lord Peter dan Ragnok.

Sirius duduk dan mendengarkan, tetapi tidak memberikan komentar. Dia tidak mencoba untuk mengganggu atau mempengaruhi Harry dalam keputusannya. Penyihir yang lebih tua datang untuk menerima, selama liburan mereka, bahwa dia menjadi paman yang lebih baik daripada wali. Sialan, bahkan Remus bisa menjadi penjaga yang lebih baik darinya!

Ritual tersebut rencananya dilakukan pada saat gelapnya bulan yang jatuh tempo dalam lima malam. Harry memiliki perasaan campur aduk tentang melakukan ritual itu sendiri.

Tentu saja, dia ingin hubungan dengan Riddle diputuskan, dan yang terpenting, berada di luar kendali semua orang. Kemungkinan biaya itulah yang membuatnya khawatir.

'Sadarlah, Potter,' pikirnya. 'Kamu sudah membayar cukup dengan keringat dan darah. Dan ini saat yang tepat untuk mengkhawatirkan hal itu sekarang!'

Pada hari ketika semua siswa kembali ke Hogwarts, tajuk utama Daily Prophet sekali lagi membawa kekacauan.

Cornelius Fudge Digulingkan sebagai Menteri Sihir!
oleh Emilia Anderson

Dalam mosi tidak percaya, yang diminta oleh Perdana Menteri Muggle Inggris, Cornelius Fudge digulingkan hari ini sebagai Menteri Sihir. Segera setelah pemungutan suara, mantan menteri itu ditangkap atas beberapa tuduhan penipuan, penggelapan dan penyuapan, dan atas enam tuduhan melanggar perjanjian yang ada antara Wizengamot dan Parlemen Muggle.

Amelia Bones ditunjuk sebagai penjabat menteri sampai menteri baru terpilih.

Lihat halaman 2: Perdana Menteri Inggris muggle akan berpidato pada Wizengamot bulan depan.

0o0o0o0

Albus Dumbledore duduk di mejanya. Pemberitahuan bahwa dia akan muncul pada rapat dewan sekolah berikutnya membuatnya khawatir. Dia terkejut bahwa dewan tidak lebih menuntut mengikuti artikel Oliver Twist. Tidak ada yang masih berhasil menemukan petunjuk tentang siapa orang ini. Beberapa kelahiran muggle mencibir atas nama itu, tetapi menolak untuk mengomentarinya. Tampaknya mereka menganggap ketidaktahuan tentang suku cadang darah murni mereka lucu.

Dia juga prihatin tentang Minerva. Wakilnya telah menghindarinya selama sebagian besar acara Natal. Dia merencanakan sesuatu, dia hanya tidak tahu apa.

Yah, dia hanya perlu merencanakan yang terburuk dan berharap yang terbaik, untuk saat ini.

0o0o0o0o0

Harry duduk di kompartemen bersama Luna saat Hogwarts Express meluncur kembali ke sekolah. Ron pergi ke suatu tempat, melakukan apa pun yang dilakukan prefek, dan Harry belum melihat Hermione. Dia belum mendengar kabar darinya sepanjang hari libur. Oh baiklah, tidak ada yang baru di sana. Ginny juga sudah pergi, dikabarkan bahwa dia pacaran dengan Dean.

Harry bersyukur dia berhasil naik kereta tanpa berurusan dengan Mrs Weasley. Wanita itu masih berusaha untuk mendapatkan hak asuh atas dirinya dan menolak untuk menerima kenyataan bahwa Harry sekarang telah dibebaskan dan dapat berpikir sendiri.

"Halo Harry," terdengar suara melamun Luna, membelah pikirannya. "Apa nargle memberimu Natal yang indah? Sepertinya kamu sibuk bermain dengan sprite air."

Poisen PenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang