Harry meletakkan salinan Quibbler miliknya. Perubahan datang dengan lambat, tetapi dari meningkatnya jumlah surat hingga editor yang mempertanyakan segala hal mulai dari kualitas pendidikan hingga kurangnya uji coba untuk Sirius Black, semuanya mulai terasa. Memang kecepatannya tidak secepat yang dia inginkan, tapi tetap ada. Prophet tidak lagi berusaha untuk menghancurkan reputasinya sejak peralihan ke manajemen 'baru'. Itu melegakan. Setidaknya dia tidak disebut sebagai perhatian untuk menjadi anak nakal lagi.
Tidak ada tanda-tanda wajah ular tua sejak musim semi lalu. Tampaknya dia diam, mencoba meyakinkan semua orang bahwa Kementerian benar dalam menyangkal kepulangannya. Nah, tidak ada yang bisa Harry lakukan tentang itu dan sejujurnya, Harry menyambut kedamaian. Sejauh yang dia ketahui, Voldie bisa berbaring lebih rendah lagi. . . seperti enam kaki lebih rendah sebenarnya.
Sirius pergi lagi untuk misi yang tidak berguna bagi Dumbledore. Harry membayangkan bahwa orang tua itu sengaja memisahkan mereka. Tidak akan ada gunanya memiliki Sirius di dekatnya, Merlin melarang, pria itu mungkin hanya mengejar masalah ketidakbersalahannya atau lebih buruk, mencoba untuk mendapatkan hak asuh. Harry mengusap rambutnya yang berantakan dengan tangan. Betapa dia benci menunggu, dan dia tidak mendengar apa-apa dari Lord Peter tentang masalah ini selama beberapa waktu.
Desahan berat melintasi bibirnya. Tampaknya semakin tenang Voldemort, semakin tidak damai tidur Harry. Belakangan ini muncul mimpi tentang koridor panjang dengan banyak pintu. Harry mencarinya di buku ramalannya dan tidak menyukai interpretasi yang dia temukan di sana.
Salah satu interpretasinya adalah bahwa lorong itu adalah kesempatan baru dan bisa menandakan pencerahan spiritual. 'Hah!' dia terengah-engah. 'Jalan baru? Oh iya, aku bertanya-tanya kemana arahnya dan apa, atau siapa, yang akan aku temukan pada akhirnya! Ingin tahu apakah itu bercabang? Aku memiliki orang tua yang pikun dan ikut campur di satu ujung yang tidak memikirkan apa-apa selain menjalankan hidupku dan seorang megalomaniak mencoba yang terbaik untuk mengakhiri kehidupan tersebut. Beberapa jalur.'
'Entah bagaimana,' renungnya, 'kurasa bukan itu yang dimaksud mimpi-mimpi ini. Baiklah.' Harry melihat waktu dan mengerang. Jika dia terburu-buru, dia punya cukup waktu untuk pergi ke kantor Snape untuk pelajaran Occlumency pertamanya, atau seperti yang dirujuk Dumbledore, pelajaran "ramuan perbaikan" -nya. Dia tidak menantikan waktunya dengan git berminyak dan hanya merasa pelajaran ini pasti akan gagal sejak awal.
Harry berdiri, memikul tas bukunya dan memulai perjalanannya yang melelahkan ke ruang bawah tanah. Dia tersentak saat mendengar suara yang dikenalnya memanggil di belakangnya.
"Oi sobat! Itu dia. Aku telah mencarimu." Keceriaan Ron menyapu Harry ketika dia berbalik untuk menanggapi temannya.
"Halo Ron, maaf aku tidak bisa berhenti untuk mengoceh. Harus mendapatkan ramuan obatku," Harry menjelaskan dengan jijik. "Tapi, apakah kamu ingin bergabung denganku ...?"
"S'ok mate. Tidak ingin menghalangi jalanmu!" Ron menjawab dengan gemetar. "Kurasa aku akan menyerahkannya padamu. Sampai jumpa di ruang rekreasi?"
Satu-satunya jawaban Harry adalah lambaian singkat di bahunya saat dia menghilang menuruni tangga. 'Hmmm, mungkin Snape memang ada gunanya,' pikirnya.
0o0o0o0
Malamnya Harry menolak pada permainan catur itu bahwa Ron mencoba membujuknya untuk bermain, mengklaim sakit kepala yang menjerit. Dia pergi ke kamar asrama mereka, melompat ke tempat tidur, menarik tirai dan menyegelnya dengan mantra privasi. Kemudian dia mengeluarkan perkamen dan tinta dan mulai bekerja dengan tangan gemetar.
Dear Lord Peter,
Aku senang untuk mengatakan aku akan dapat menghadiri pertemuan yang telah kamu atur sebelum pesta Musim Dingin. Aku berharap untuk akhirnya bebas dari manipulasi Dumbledore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poisen Pen
FanfictionHarry sudah muak melihat reputasinya dicabik-cabik di Daily Prophet dan memutuskan untuk melakukan sesuatu. Hanya dia yang memutuskan untuk merangkul sisi Slytherinnya untuk memperbaiki masalah. (No pairing) (BUKAN BL/YAOI) Terjemahan Story by Genka...