Albus duduk sendirian di kantornya di Hogwarts, menatap secangkir tehnya. Dimana dia salah? Di depannya ada salinan file dan ringkasan Harry untuk pertemuan yang terjadi pagi itu.
Itu semua ada di depannya. Setiap informasi yang dia lewatkan. Dia seharusnya menegakkan hukum yang telah dia bantu buat di Dunia Sihir, sebaliknya dia sekarang menjadi korban dari hukum yang sama.
Dia tidak pernah membayangkan bahwa memaksa Harry untuk mengikuti turnamen, pada dasarnya dia berkata: "Ya, Harry, kamu sudah cukup dewasa untuk mengetahui apa yang terjadi, cukup tua untuk membuat keputusan sendiri. Dengan bersaing, kamu, anakku, sudah dewasa. "
Kemudian siasat Cornelius mencoba mendiskreditkan Harry dalam persidangan itu, mencoba di hadapannya di depan Wizengamot penuh sebagai orang dewasa. Apa yang dipikirkan Kornelius!
Albus curiga bahwa Harry merencanakan sesuatu, dia tidak tahu apa. Bocah itu tidak pernah menerima surat karena burung hantu miliknya terlalu mencolok. Bagaimana anak laki-laki itu melakukannya?
Lingkungan benar-benar perlu disetel dengan baik, tetapi karena Harry sekarang menolak untuk kembali ke kerabatnya, dia harus tidak bisa membersihkan sekolah. Satu-satunya pilihannya adalah memaksa Harry untuk tetap di Hogwarts.
Itu tidak aman untuk anak laki-laki di luar sekolah dan Sirius Black tidak cukup bertanggung jawab untuk mengawasi anak laki-laki berusia 15 tahun. Merlin, Sirius tidak pernah tumbuh sendiri, apalagi dengan tugasnya di Azkaban. Bagaimana dia bisa menjadi wali yang tepat untuk seorang remaja ketika dia sendiri membutuhkan wali?
Tidak, Harry sekarang hilang darinya. Dia tidak akan pernah mendapatkan kembali kepercayaan yang dulu dimiliki pemuda itu padanya. Atau apakah dia pernah memilikinya? Termasuk dalam file itu adalah laporan penyembuh pikiran. Severus punya banyak jawaban. Bagaimana dia bisa melewatkan ini? Bagaimana Harry mengajukan pada tabib? Dia tidak pernah meninggalkan sekolah, seperti yang diketahui Albus.
0o0o0o0
Sore itu, Minerva dan Poppy sedang duduk di kantor rumah sakit berbagi teh sore seperti biasa. Sejauh ini percakapan difokuskan pada peristiwa-peristiwa yang mengarah pada emansipasi Harry.
"Poppy?" Minerva bertanya saat teman lamanya menyegarkan cangkir mereka, "Apakah kamu memperhatikan sesuatu yang tidak biasa tentang Albus akhir-akhir ini?"
"Jika maksudmu selain campur tangan normalnya?"
"Tidak, tidak," jawab Minerva. "Aku mengacu pada obsesinya yang agak menakutkan dengan Harry Potter." Dia mendesah. "Aku tahu dia selalu menaruh minat yang sangat kuat pada kehidupan Harry muda. Aku khawatir stres karena terus-menerus diawasi selama bertahun-tahun ... yah ..." Dia mengaduk tehnya perlahan, melamun sebentar.
Poppy, memperhatikan temannya saat dia menyesap dari cangkirnya sendiri.
"Apa kau bertanya padaku apakah Albus kehilangan kemampuannya untuk membuat keputusan rasional, Min?"
Ada jeda saat Minerva mengumpulkan pikirannya. "Ya, Poppy, memang. Belakangan ini dia semakin bersikukuh bahwa dia memiliki kendali penuh atas hidup Mr. Potter." Minerva ragu-ragu lalu melanjutkan. "Dia telah mengatakan kepadaku bahwa bangsal tidak akan disetel ulang karena Mr. Potter HARUS tinggal di Hogwarts jika dia tidak akan berada di kerabatnya. Dia menggunakan argumen bahwa tinggal bersama Sirius terlalu berbahaya. Ini bahkan setelah Harry memenangkan emansipasinya. Albus saat ini bersembunyi di kantornya mencari cara untuk mendapatkan kembali kendali atas bocah itu."
Minerva menatap teman lamanya, air mata berkaca-kaca. "Aku takut, Poppy, takut pikirannya tertekuk oleh ketegangan dan tidak ada yang bisa aku lakukan untuk membantunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Poisen Pen
FanfictionHarry sudah muak melihat reputasinya dicabik-cabik di Daily Prophet dan memutuskan untuk melakukan sesuatu. Hanya dia yang memutuskan untuk merangkul sisi Slytherinnya untuk memperbaiki masalah. (No pairing) (BUKAN BL/YAOI) Terjemahan Story by Genka...