Bab 12. Sebuah Misi

1K 169 8
                                    

Tom Riddle, juga dikenal sebagai Lord Voldemort, sedang mengadakan sidang di Grand Ball Room di Malfoy Manor. Tercengkeram erat di tangannya yang gemetar adalah salinan dari prophet kemarin.

"Luciusss, pengikut setiaku. Mengapa aku tidak diberitahu tentang Oliver Twisssst ini dan tulisannya?" Pangeran Kegelapan mendesis marah. "Sudah berapa lama dia menulis kepada Prophet, dan kenapa tidak beritahu aku?"

Lucius Malfoy, Kepala Rumah Kuno dan Mulia Malfoy, bukanlah orang bodoh. Dia tahu tidak mungkin dia bisa menyalahkan orang lain atas kesalahan informasi ini, dia juga tidak bisa dengan aman mengalihkan perhatian Pangeran Kegelapan darinya karena dia satu-satunya orang di ruangan itu.

"Tuanku," kata Lucius rendah hati, berharap dia bisa menenangkan tuannya. "Twist ini belum lama ditulis untuk prophet. Artikel-artikelnya, sampai sekarang, hanya diterbitkan di kain pengganggu The Quibbler. Ketika aku melihat kolomnya di Prophet, aku memeriksa dan menemukan bahwa mereka berada di bawah manajemen baru. Orang-orang kami memiliki staf di sana yang tangannya terikat. Mereka harus melakukan apa yang diinginkan pemiliknya atau berisiko terkena ... "

"Crucio!"

0o0o0o0

Hogwarts berada dalam kekacauan. Tidak ada yang tahu siapa Oliver Twist. Banyak rumor yang beredar tentang identitasnya serta tuntutan agar dia menyerahkan diri. Si kembar Weasley menjalankan kumpulan taruhan. Kemungkinan saat ini menguntungkan beberapa pria di Ravenclaw. Nama Harry Potter bahkan tidak masuk dalam daftar.

Harry mencibir pada dirinya sendiri ketika dia bersantai di kursi empuk tempat dia duduk. Dia telah mengasingkan dirinya di Kamar Persyaratan. Dobby telah menunjukkan kamar ini kepada Harry ketika dia memintanya suatu tempat untuk bersembunyi dari semua orang. Jauh lebih baik daripada mencoba bersembunyi di perpustakaan tempat siapa pun yang berkeliaran bisa tersandung padanya.

Tak seorang pun akan percaya bahwa salah satu komentar merendahkan yang dibuat tentang dia di artikel sebenarnya ditulis oleh Harry sendiri. Itu adalah sedikit akal-akalan yang brilian. Satu-satunya alasan Profesor Flitwick berhasil mengetahuinya adalah karena dia mengenali gaya penulisan Harry.

Berbicara tentang Profesor Mantra, Harry harus menyerahkannya padanya. Dia telah mengarahkan Harry ke keberadaan The Booke of Detentions dan tidak sulit untuk menemukannya.

Buku perpustakaan secara resmi hanya tersedia untuk tahun ketujuh, sesuatu tentang tersedia untuk membantu mengisi aplikasi pekerjaan. Harry telah berhasil menggunakan jubah tembus pandangnya dan Peta Perampok untuk menemukan buku itu setelah jam malam.

Satu tumpukan perkamen dan mantra salinan cepat (diajarkan oleh Profesor Mantra) dan Harry sudah disiapkan. Profesor Flitwick kemudian dengan murah hati menambahkan pesona yang dapat memperbarui diri dan memasukkan Harry ke dalamnya. Viola! Tidak ada yang berpikir untuk memeriksa apakah ada yang telah menghapusnya dari perpustakaan sampai kolom itu diterbitkan. Saat itu sudah terlambat.

Harry terkekeh saat dia membalik-balik buku itu. Sungguh menakjubkan betapa seringnya siswa di sekolah itu berbuat jahat. Dia menemukan beberapa alasan yang diberikan untuk penahanan dan mengambil poin sangat lucu.

"Tuan Harry Potter, Sir," suara Dobby hancur di benak Harry. Peri rumah yang selalu bersemangat memegangi walkman kecil itu. "Mereka sudah selesai dengan rapat staf, Tuan Harry Potter, Sir. Dobby melakukan apa yang kamu minta dan meletakkan benda bicara itu di bawah meja sebelum rapat dan mengambilnya setelah profesor pergi."

"Terima kasih Dobby, kamu hebat!" Harry menertawakan teman hipernya saat dia menyalakan mesin kecil itu.

Suara Dumbledore memulai rekaman. "Sekarang kita semua di sini. Apakah ada yang tahu bagaimana Mr. Twist menemukan salinan catatan penahanan kita?"

Poisen PenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang