Rapat Dewan berakhir segera setelah pemungutan suara mereka.
Augusta Longbottom memandang dengan bingung saat Lucius Malfoy yang tampak lelah buru-buru keluar.
Dia mengira dia akan meluangkan waktu untuk menggosok hidung mereka dalam kemenangannya atas pencopotan Dumbledore sebagai Kepala Sekolah. Dia sudah berusaha mencapainya selama bertahun-tahun sekarang.
"Aneh sekali," renungnya. 'Bagaimana orang itu membeli jalannya kembali ke Dewan berada di luar jangkauan ku.'
Augusta secara mental pergi ke pertemuan itu. Sekarang setelah dia memikirkannya, Malfoy tampak agak lelah dan lesu, jauh dari kepribadiannya yang biasanya kasar. Memang aneh, mungkin ini akan tahan melihat.
0o0o0o0
Lucius Malfoy yang terkuras dan lemah ambruk di pintu masuk Malfoy Manor. Peri-peri rumah yang terkejut dengan cepat mengumpulkan tuan mereka yang jatuh dan membawanya ke tempat tidur. Mereka kemudian memberi tahu Nyonya rumah yang dengan cepat memanggil tabib keluarga. Sebuah catatan juga dikirim ke Severus Snape meminta keahliannya segera. Itu tidak akan menerima balasan.
"Nah? Ada apa dengan dia?" Narcissa menuntut saat pemeriksaan selesai.
"Maaf, Lady Malfoy," kata tabib itu, meluruskan jubahnya saat dia menyingkirkan tongkatnya. "Satu-satunya penyebab kelemahan ekstrimnya adalah sihirnya yang terkuras secara perlahan dan mantap. Aku khawatir dia akan menjadi kurang dari seorang squib dalam hitungan jam. Kita hanya bisa berharap bahwa hatinya cukup kuat untuk mengatasi kehilangan sihirnya."
"Apa! Kamu tidak mungkin serius! Suamiku adalah penyihir yang kuat, apa yang mungkin bisa melakukan ini padanya?" Dia memekik.
"Aku hanya dapat memberi tahu kamu bahwa dia adalah orang keempat yang aku lihat di hari terakhir menderita penyakit yang sama. Fakta bahwa dia masih memiliki inti magis sama sekali adalah bukti kekuatannya. Nott dan Avery tidak begitu beruntung. Mereka berdua Muggle sekarang, dan mungkin masih mati karena kehabisan tenaga. Mereka yang menyertai Tuan ketika dia pingsan tidak seberuntung itu. Mereka sekarang sudah mati."
Dia ragu-ragu, lalu berbalik menghadapnya secara langsung. "Tampaknya itu berpusat pada tanda gelapnya, Lady Malfoy. Karena kamu tidak terpengaruh, aku berasumsi bahwa kamu, seperti aku, tidak memiliki Mark?"
Dia menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. "Tidak, sudah diputuskan bahwa penampilanku di masyarakat lebih penting. Pangeran Kegelapan membebaskanku dari menanggungnya. Draco tidak dijadwalkan untuk mengambil Mark sampai musim panas mendatang." Narcissa terhuyung ke kursi di dekatnya dan menjatuhkan diri ke kursi itu. "Hantu Merlin, apa yang harus kita lakukan sekarang? Bagaimana kabar Pangeran Kegelapan? Ada gagasan tentang apa yang menyebabkan pingsannya?"
"Tidak untuk saat ini. Dia belum sadar kembali. Kata-kata terakhirnya adalah tentang ancaman Potter."
0o0o0o0o0o0
Severus Snape duduk dengan lesu di kursi berlengannya yang terlalu besar, menggosok lengan kirinya, memegangi catatan yang kusut. Dia bisa merasakan Tanda Kegelapan di lengan kirinya berdenyut-denyut dengan denyut nadinya. Ini dia. Bisakah Potter melakukan sesuatu yang fatal pada Pangeran Kegelapan? Pasti, itu satu-satunya penjelasan.
"Severus?" Dia melirik ke perapian.
"Ya, Minerva?" tanyanya berdiri.
"Bolehkah aku masuk?"
Setelah dia memberikan izin, dia merosot lelah kembali ke kursinya, "Maafkan saya, Penjabat Kepala Sekolah tapi aku agak tidak sehat malam ini."
"Tidak sehat, Severus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Poisen Pen
FanficHarry sudah muak melihat reputasinya dicabik-cabik di Daily Prophet dan memutuskan untuk melakukan sesuatu. Hanya dia yang memutuskan untuk merangkul sisi Slytherinnya untuk memperbaiki masalah. (No pairing) (BUKAN BL/YAOI) Terjemahan Story by Genka...