MET BACA!!!...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.*TIME SKIP 5 TAHUN
Lima tahun dilewati oleh (y/n), dan sekarang (y/n) kecil dan athanasia kecil sudah bisa berjalan.
'Akhirnyaa...gua bisa jalan...pegel bat anj*ir rebahan doang sama ngerangkak' -batin (y/n)
.
.
.
.
.
//alahh...biasanya juga kang rebahan, males bergerak dari kasur_-.//(y/n) = anda butuh kaca?
//.....
.
.
.
.
.
OKE LUPAKAN....____
Lily yang sedang mengawasi athanasia dan (y/n) tersenyum melihat interaksi dua anak kembar yang dia asuh dengan sepenuh hati.
Lily termenung, mengingat kejadian istana ruby yang dibantai oleh raja dan menyisakan dua anak yang kini dia asuh.
Lily bertekad untuk mengasuh kedua anak ini sampai dewasa nanti.
.
.
.
.
.
.
.
(y/n) bosan dengan mainan yang ada, akhirnya dia berbicara dengan athanasia."Kak? Ayuk main yuk" -(y/n)
"Main apa?" -athanasia
"Main petak umpet, yang kalah pindah agama" -(y/n)
"Hah? Pindah agama?"-athanasia
"Ngga, bukan apa apa"-(y/n)
"Kita sedang diawasi, jika kita menghilang secara tiba tiba itu akan membuat kehebohan" -athanasia
'Nah itu biar seru, aku suka keributan' -batin (y/n) devil face
"Yaudah, kita ke taman belakang aja yukk...bosen disini"-(y/n)
"Ayolahhhh..."(y/n) merengek dan mengeluarkan 'mata anjing'(puppy eys)
Athanasia yang luluh akhirnya meng-iyakan permintaan sang adik. Dan berjalan mengendap-endap keluar dari ruangan.
Lily yang tidak sadar jika athanasia dan (y/n) sudah keluar ruangan dan menuju ke taman belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*DITAMAN BELAKANG"Kak athy...kakak lama banget jalannya, kakak capek?" -(y/n)
"Hahhh...iya nih, soalnya aku bawa barang dikaki" -athy
(y/n) terdiam, lalu teringat ada adegan athanasia bawa perhiasan yang dibungkus kain lalu diikat dikaki dan ditutupi oleh pakaiannya.
'Oh iya...kan ada scene dia bawa perhiasan'- batin (y/n)
"Loh kakak emang bawa apa?" -(y/n) pura-pura bertanya.
"Kakak bawa barang keperluan kita dimasa depan nanti, pokoknya kamu tenang aja, kita akan aman" -athy
"Apa kakak bawa perhiasan?" -(y/n)
'Eh? Kok dia tau?!!' -batin athy
Athanasia yang terkejut//abang terheran heran//.g
Athanasia yang terkejut dengan tuturan sang adik, ingin memberitahu yang sebenarnya kenapa dia membawa perhiasan ini. Tapi dia ragu.
"Baiklah, akan kuceritakan alasan kakak membawa perhiasan ini" -athy
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*FLASHBACKAthanasia POV
Tidak tahu kenapa aku melihat ruangan ini menjadi lebih kosong setiap harinya. Entah itu figura, guci, kursi dan barang barang cantik lainnya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
•THE TWINS OBELIA• (fanfiction)
FantasyBagaimana jika kamu masuk kedalam dunia novel???? apa yang akan kamu lakukan? . . . . . . "Hehehe...surga duniaaaa"-(Name) . . . . Disclaimer : plutus/spoon Cover BUKAN PUNYAKU! And if you find your picture in my story. Tell me!! . . SLOW UPDATE Jad...