Special Chapter: II

4.2K 364 78
                                    

Genre 1 = Winner
Genre 2 = Lain kali

Tipis yaa~
Ku kira banyakan yang angst🗿

Key, selamat menikmati~
_______________________________________





_______________________________________

Warning!
-Genderswitch
-Nama tetap sama, cuma beda gender aja!
-Nama yang berbeda cuma si twins! Jadi nama LAKIK! Okey!
-fluff
-R15+
-bahasa nonbaku
-OOC
_______________________________________




_______________________________________

Seorang pria bersurai pirang terbangun dari tidurnya. Manik biru kristalnya menatap ke samping, terdapat seorang perempuan berambut hitam panjang yang masih dalam keadaan tertidur lelap.

Pria itu beranjak dari ranjang menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah menghabiskan beberapa menit, dia keluar dari kamar mandi dengan kain handuk yang terikat di area pinggangnya. Memperlihatkan dada dan otot perut yang terlatih.

"Eh, sudah bangun, istriku. Bagaimana tidurmu semalam? Nyenyak?" begitu keluar dari kamar mandi, (Name) disuguhkan pemandangan seorang wanita yang baru saja bangun dari tidurnya sambil menutupi seluruh tubuh polosnya dengan selimut.

"Ck, tidak perlu basa-basi. Aku bahkan tidak bisa merasakan kakiku sekarang."

"Sorry about that." dia tertawa.

"Tsk, jangan tertawa! Tanggung jawab. Aku jadi sulit untuk berjalan karena ulahmu semalam, bodoh."

"Iya maaf-maaf, habisnya semalam kau sangat agresif. Aku ingin berhenti karena lelah, tapi kau malah meminta lebih kan? Jadi turn on lagi, deh."

"Y-yasudah kalau gitu, jangan diingatkan!" katanya menahan malu.

Wanita itu berdiri, tapi tidak lama dia terjatuh karena kakinya yang lemas.

"Hee~? Mau ku bantu berdiri, Lucas?" tanya (Name) menahan tawa. Mengulurkan tangan kepada Lucas


Lucas menahan rasa malu nya, dan mengenggam tangan (Name).

Secara tiba-tiba, (Name) mengangkat Lucas dengan bridal style. Lucas terkejut dengan wajah memerah, menenggelamkan wajahnya di dada bidang milik (Name).

(Name) melihat reaksi Lucas hanya tertawa, karena menurutnya sangat menggemaskan.

(Name) menurunkan Lucas di bathup.
"Aku akan turun duluan kebawah.  Setelah selesai bersiap, kau juga segera turun." kata (Name)

"Iya."



"Pagi." sapa (Name)

"Oh? Selamat pagi, (Name)." seorang wanita bersurai coklat kuncir kebawah dengan ujung sedikit keemasan membalas sapaan (Name).

"Bagaimana tidurmu? Nyenyak?"

"Iya, kamu sendiri bagaimana, Noah?" tanya (Name)

"Haha, aku sedikit telat tidur semalam karena harus menyelesaikan deadline buku ku." jawab Noah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•THE TWINS OBELIA• (fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang