Chapter: 07

8.2K 1.4K 210
                                    

Sebelum itu....
Maaf yaa....aku update nya lama...
Soalnya...
Aku lagi sakit...
Mau ngetik tapi aku ga kuat;-;)...

Terus tugasku bejibun jibunnnnn-!!!

Oh yaaaa....
Makasih yaaaa 1K read nyaa💖💖🎉🎉
Aku ga nyangka banget....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
OKE~ MET BACA~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa menit mereka menaiki perahu, athanasia melirik ke arah permukaan air dan menemukan sesuatu yang menarik baginya.

Athanasia mendekat kepinggir perahu, agar bisa melihat lebih jelas.

'Ngg? Apa ini?' -athy

'Uwahhh-!! Teratainya warna biru?'

(y/n) melihat athanasia yang sedang memperhatikan sesuatu ikut penasaran, dan mendekat ke arah athanasia.

"Apa yang kau lihat kak?" -(y/n)

"Ngg??" athanasia menoleh dan menjawab
"Ini, aku melihat teratainya warna biru, tapi sepertinya bukan...mungkin karena air danaunya warna biru, kelopak bunganya saja bening...lihatlah" -athy

'Lah...beneran bening' -batin (y/n) sweetdrop

Claude sedari tadi diam dan memperhatikan gerak gerik kedua putrinya dengan tatapan datar.
//daddy triplek *plakk

Athanasia melihat bunga itu dengan mata yang berbinar, dan mencoba mengambil bunga itu.

'WUTT?!?? Hampir lupa-!!! Athanasia disini jatoh, okee bakal gua hentikan' -batin (y/n)

(y/n) menahan athanasia dengan memegang bahunya, lalu athanasia menoleh ke arah (y/n)

"Kak! Kakak sedang apa?! Nanti bisa jatuh loh" -(y/n)

"Eh? Aku mau mengambil bunga itu, jika tidak diambil tidak bisa kudapatkan" -athy

"Tapi nanti jatuh loh kak! Jangan mencari bahaya deh!" -(y/n)

"Aku ingin memilikinya! makanya aku harus mengambilnya!" -athy

Athanasia yang tetap keras kepala untuk mengambil bunganya tidak mengindahkan perkataan (y/n), dan (y/n) tetap menahan athanasia dengan menarik tangan yang lain.

'Ishhh ni anak batu banget dibilangin akhhh-!!!' -batin (y/n) menjerit

Claude mengernyit melihat athy dan (y/n) bertengkar. Sampai akhirnya athanasia tidak sengaja terpeleset dan jatuh ke dalam air sembari menarik (y/n) ikut kedalam air.

BYURRRR~

Athanasia dan (y/n) terjatuh ke dalam air.

'Nah kan-!!! Akhhh-!!! Kalo jatoh gausah ngajak ngajak, k*mpret' -(y/n)

Untungnya (y/n) bisa berenang dan mencoba berenang kembali ke permukaan, tapi dia ingat athanasia tidak bisa berenang, dan kembali berenang ke dalam air guna membawa athanasia ke permukaan.

"Huah!! Uhuk!! Uhuk!!" -athy

"Phuahh!!! Hah..hah..hah..! Uhuk!" -(y/n)

(y/n) dan athy melirik ke atas perahu, dan melihat Claude yang menatap datar mereka berdua.

'Bapak kam*ret, tauan anaknya jatoh bukannya ditolongin malah diliatin doang...ga ada akhlak!' -(y/n)

Setelah itu (y/n) dan athanasia berpegangan pada pinggir perahu.

•THE TWINS OBELIA• (fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang