8.Dinner

108 17 4
                                    

Malam Hari di Kediaman Uchiha.
.
.
.
.
.
.
.

Di Sebuah Kamar, Seorang Anak perempuan sedang Menutup Buku Diary nya, Seperti nya ia Sudah Selesai menulis Di Buku Itu, Mata nya melirik Ke Atas tembok, Jam sudah menunjukkan Pukul 20.00 malam, Waktunya makan Malam.

Fugaku sudah menyelesaikan Dokumen-Dokumen nya Sedari Siang, Tangan nya sibuk Menandatangani Surat-surat penting Kantor nya, Kepala nya sedikit pening, Namun ketika melihat Anak-anak nya semua Rasa Penat nya Hilang seketika, ia bangkit dari Kursi kerjanya dan melangkahkan kakinya yang terasa berat Untuk turun ke bawah, Waktunya makan Malam bersama Anak-anak nya.

"Sakura-!! Ayo Turun ke bawah-! " Teriak Itachi.

"Sabar Nii-! " Ujar Sakura.

Di meja makan Sasuke sudah duduk Tenang di Kursinya, Sambil melipatkan tangan nya, ia melihat Gelas nya yang terisi penuh dengan air dengan tatapan Kosong, Sama seperti Tadi siang, ia Suka melamun, Sementara Itachi Menyiapkan Sendok serta Garpu untuk makan malam mereka.

Sakura pun turun ke bawah, Dengan sedikit Tergesa-gesa hampir saja ia terjatuh, Untung Fugaku dengan Sigap langsung memegang tangan Sakura, Sakura hanya tersenyum Kikuk.

"Lain kali Hati-hati Sakura" Ujar Fugaku Sambil menuntun Sakura.

"Yosh, Gomen.. Ini karena Itachi-Nii, Gak Sabaran-! " Dengus Sakura, Pipinya sengaja ia Gembungkan.

"Hihihi, Gomen Sakura-Chan, Ayo Duduk-! " Ucap Itachi.

"Sasuke, Apa kau baik-baik Saja? Sedari tadi kau Diam saja, Kenapa? Ada masalah? " Tutur Fugaku, Bingung Melihat Putra nya yang sedari Tadi diam Saja.

"Huh, Palingan dia Sedang menyukai seseorang" Goda Itachi.

Sasuke melotot ke arah Itachi, Lalu ia menoleh ke arah lain.

"Hihihihi, Itachi-nii, Itachi-nii juga sedang menyukai Izumi-Chan kan? " Goda Sakura.

"Heh-! "Itachi melotot Ke arah Sakura, Pipinya memerah seketika.

" Hahahaha "
Mereka tertawa Senang.

Makan malam pun dimulai, Namun ada yang berbeda di makan malam, Malam ini, Saat biasanya Keluarga Uchiha justru Khidmat ketika Makan bersama, Kali ini beda di mulai Dari Pertanyaan Sasuke, Yang memulai makan Malam terseru itu.

" ittidakimasu-! "

Mereka memakan Makanan dengan Lahap, Itachi tampak Lahap memakan Sup Miso nya, Sementara Sasuke Sibuk memakan Takoyaki nya, Dan Sakura sedang menikmati Onigiri nya.
Semua berjalan Seperti biasa..

"Itachi-nii, Kenal Neji Dari kelas 2.1? "
Tanya Sasuke, Sambil memainkan Sendok nya.

"Hyuga Neji Maksudmu? " Ulang Itachi, Sakura hanya melihat Mereka berdua, Sakura kenal sekali dengan Neji, Dia Anak kelas Sebelah, Sama seperti Sasuke, Ia cukup Populer dikalangan Perempuan, Bahkan lebih Populer di banding Sasuke, Sakura jarang berbicara dengan nya, Karena Neji terkenal tertutup, Namun Neji pernah membantunya mencari Ruang olahraga 3 minggu lalu.

"Ada apa dengan Neji? " Tanya Fugaku di Sela Makan nya.

"Jangan-jangan, Sasuke-Kun bertengkar dengan Neji? " Tebak Sakura.

"Ishhhh.. Dia yang memulainya, Aku benci" Ujar Sasuke.

"Kenapa? Apa kau menganggu nya? " Ucap Itachi.

"Tadi Siang Di Sekolah, Aku bertemu dengan nya, Dia justru mengajak ku bertengkar, Dia menuduh ku telah mengambil Bola nya, Padahal bukan aku, Naruto yang melakukan nya-! " Ucap Sasuke marah.

Can't Be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang