Hari Ini Mungkin Tidak Cukup Di Deskripsikan Dengan 1 Kata, Karena Hari ini Memiliki Banyak Makna, Di mata Orang Lain.. Mungkin Hari Paling Sial Bagi Sebagian Orang? Hari Paling Menyenangkan? Hari Paling Menyedihkan..? Atau Bisa Jadi Hari Ini Merupakan Hari Yang Sulit Di Lupakan Seseorang.. Sakura Mungkin Menandai Hari Itu Dengan Hari Paling Sulit Di Lupakan Seumur Hidup nya, Saat Dia Mengobrol Dengan Sasuke Di Bawah Pohon Bunga Sakura Yang Sedang Bermekaran.. Saat itu, Hari Terakhir Di Sekolah Nya, Yang Berarti Esok akan Di adakan Libur panjang, Hingga Kenaikan Kelas, Hari membahagiakan Bagi Sakura Dan Sasuke Tentu-! Namun Bagi Itachi? Itu Sulit.. Ini adalah Hari perpisahannya Dengan Teman-teman nya, Yang Tahun Ajaran Baru Akan Pergi Ke Sekolah Baru, Ia Sulit Melupakan Seluruh Kenangan Indah Bersama Teman-teman nya Termasuk Dengan Izumi Dan Konan, Berharap Mereka dapat bersama-sama Kembali.
Hari Ini Seluruh Murid Tokyo Elementary School Datang Berbondong-bondong Ke sekolah, Ramai Sekali Sama Seperti yang lain nya,Seorang Gadis Bermata Hijau Nan Cerah Justru Tak menghiraukan Suara Bising Sekitar, Mata nya Masih Fokus dengan Buku yang ia Pegang, Ia Duduk Di Di Sebuah Kursi Dan Duduk Di Samping Fugaku, ya ayah nya Datang Untuk menemani nya Hari ini, Sementara Itachi dan yang lain nya Ada di kelas mereka.. Entah.. Mengucapkan Salam perpisahan Mungkin?
Tapi Berbeda Dari yang lain.. Itachi Tampak Tenang Duduk Di meja nya Enggan Di Ganggu Orang lain, Karya Seni nya Yang ia Buat bersama Kelompok nya Waktu Itu, Juga mendapat Apresiasi Bagus dari guru nya, Satu-persatu Teman-teman nya Berpelukan, Berharap Mereka nanti nya Akan bersekolah Di Satu Sekolah yang Sama, Itachi Juga mengharap kan Hal Itu, Namun Menurut Itachi Itu Semua tak penting.. Walaupun nanti Mereka akan berpisah, Semua itu akan Selalu Terhubung, Karena Ikatan pertemanan yang tak akan Pernah Habis nya Bila Di Bahas.
Tanpa Sadar Itachi, Sepasang Bola mata Untuk Ke sekian kali nya Menatap Itachi lekat-lekat, Sedih? Siapa Yang tidak Sedih, Ia baru mengenal Itachi Beberapa Saat, Lalu ia harus berpisah kah?
"Itachi-!! " Sapa Seseorang Berambut panjang, Izumi nampak nya ia berlari-lari kecil Menghampiri Itachi.
"Oh.. Hi Izumi-! " Balas Itachi Sembari Tersenyum.
"Eum.. Apa kabar mu? " Tanya nya Lagi Sembari Duduk Di Dekat Itachi, Itachi tak keberatan Sama Sekali Justru Mereka berdua Asyik Berbincang-bincang Tentang Sekolah Mereka Nanti, Itachi Cukup Senang Mendengar Rencana Izumi yang Bersekolah Di Sekolah yang Sama Dengan nya, Hingga Tak Sadar Guru mereka Pun Masuk.
"Bapak, Kami Sangat berterimakasih Karena Sudah mengajar Kami Selama Ini" Ujar Yahiko Ketua Kelas saat Itu, Lalu Guru nya Pun hanya membalas Dengan Senyum Sembari Menyampaikan Beberapa Pedoman Penting Yang Wajib Di Ingat Oleh Semua Murid-murid nya kelak.
"Bye, Itachi.... Sayonara.. " Ujar Satoshi Teman Semeja Itachi.
"Ya-! Sayonara.. Kau Harus rajin belajar Ke depan nya Satoshi-! " Ujar Itachi, Ia hanya membalas Dengan Senyuman lalu Bergilir mengucapkan Selamat Tinggal.
"Itachi-! Apa kabar mu-! " Sahut Konan Tiba-tiba.
"Ah.. Konan baik-! Bagaimana dengan mu? " Ujar nya.
"Aku baik, Bisa Kita Berbincang Sebentar? Di Belakang Sekolah? " Tanya Konan, Itachi hanya mengangguk Setuju lalu Pergi bersama nya, Mengobrol banyak hal Dengan Konan.
Mari Kita Beralih Sebentar, Tepat nya Di Tempat Sakura Kini Gadis Itu Tampak Setia memegang Bukunya.. Entah. Seperti nya Buku Bagus Untuk nya, Sampai ia Tak Ingin Di ganggu Dengan Siapa pun.
"Konnichiwa Sakura-Chan-! Apa kabar mu? " Sahut Naruto.
"Baik Naruto, Bagaimana Dengan mu? "
"Aku baik" Jawab nya lalu tersenyum, Lalu kembali Duduk Di Samping Sasuke, Anak Itu tampak Sedang Bertopang dagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Be Together
Fantasy[A Sasusaku Fanfliction] Saat Ku Ketahui Rahasia Itu.. Mulai detik Itu aku percaya Bahwa tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini. Singkatnya... menurutku Cinta Sejati hanya Omong kosong. -Sakura- ©Masashi Kishimoto. pict:Pinterest. karya Murni Milik S...