can't Be Together.
Sakura tampak Riang bermain dengan Itachi dan Sasuke. Mereka tampak Asyik bermain Bersama Tanpa ada kegaduhan, Sasuke Tampak Senang Hadirnya Sakura Di rumah nya Membuatnya memiliki teman.
"Kak Ita, Kapan ibu kak Ita Meninggal?"
Tanya Sakura Sambil Menggerakkan Tangan Boneka Tedy Bear pink itu."Saat usia ku masih Sekalian" Jawab Itachi pendek, ia Enggan memberitahu Banyak Hal tentang ibunya,Ia terlalu Sedih mengingat Kejadian Miris itu.
"Apa Itachi-Nii Menangis? " Tanya Sakura Polos.
"Tidak Sakura, Aku kan juga Strong kayak kamu, Masa aku nangis" Ujar Itachi sambil mengacak Rambut Sakura.
"Hihihi... Iyaa" Balas Sakura.
"Hei Sakura, Mau main Ini? " Tanya Sasuke sambil menunjukan Sebuah Puzzle Pada Sakura.
"Apa itu Sasuke-Kun? " Tanya Sakura bingung, Lagi-lagi ia tak mengerti apa yang di pegang Sasuke.
"Namanya Puzzle, Kita Harus menyusun nya agar terbentuk Sebuah Gambar, Kau mau main dengan ku? Aku Bosan bermain Robot" Ujar Sasuke Dan meletakan Puzzle itu di lantai.
"Kak Ita Mau ikut? " Tawar Sasuke.
"Hm... Boleh, Sebentar ya Kak Ita, Mau ambil Minum, Pasti kalian berdua Haus nanti aku Kemari lagi" Ujar Itachi lalu pergi Menuju Dapur.
"Ayo, Sakura Kita mulai-!! " Sahut Sasuke Semangat.
"-Baiklah Kita mulai Dari mana? " Tanya Sakura Pada Sasuke.
"Hm... Mungkin yang ini? " Ujar Sasuke sambil menunjukan potongan Puzzle yang paling kecil.
Mereka berdua pun bermain Bersama, Sesekali Berhenti untuk berpikir Selanjutnya nya mereka ingin meletakan dimana potongan Berikut nya.
"Aku Datang! " Ujar Itachi, Sambil membawa Nampan 3 berisi Minuman Sirup untuk Dirinya serta Kedua Adik nya.
"Arigatou Itachi-Nii" Sahut Sakura Sambil meminum Sirup itu dengan Semangat, Begitu pula dengan Sasuke Meminum nya dengan Cepat.
Semetara Dia Kamar Fugaku Kini pria itu Sedang Bekerja Dengan Kertas kertas yang ada di Hadapan nya.
' Aku ingin kau bahagia Sakura' Batin Fugaku Lalu kembali ke pekerjaan nya.Kembali ke Kamar Sasuke, Kini mereka Ber 3 tampak Sedang Berkonsentrasi menyelesaikan Puzzle mereka yang sedikit Lagi Selesai.
"Anak-anak, Sekarang Waktunya Makan Malam, ayo turun ke bawah makanan telah Siap-!! " Ujar Chio.
Chio merupakan Orang kepercayaan Fugaku untuk merawat Buah Hatinya ia juga yang membersihkan Serta menyiapkan Seluruh kebutuhan Anak Fugaku.
"Yahhh aku sedang Asyik Bi.. 5 Menit lagi Kumohon" Sahut Sasuke Memelas.
"2 menit ya, Tak Ada 5 menit" Tegas Chio, iya tak ingin Sasuke terlambat Makan.
"Kau Sakura ya? " Tanya Chio sambil tersenyum Pada Sakura.
"Ah.. Iya Bibi namanya Siapa? " Ujar Sakura Sambil Berdiri di Depan Chio.
"Panggil Aku Bibi Chio kau mengerti Sakura-Chan? " Sahut Chio.
"Ya, Bi Chio Sasuke-Kun, Itachi-Nii ayo kita Makan Malam, Saku sudah Lapar"
Ajak Sakura Sambil menarik Lengan Sasuke yang masih Asyik Menyusun Puzzle Terakhir nya."Baiklah, Nanti kita Sambung ya Sakura" Ujar Sasuke, Wajahnya langsung Muram, Sementara Itachi hanya bisa tertawa melihat Kelakuan Sasuke.
Mereka Makan malam Dengan Khidmat. Tak ada Satupun yang Berbicara. Itachi tampak Fokus dengan makanan nya, Sementara Sasuke Sesekali Melirik Sakura yang Kesusahan Menggunakan Garpu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Be Together
Fantasy[A Sasusaku Fanfliction] Saat Ku Ketahui Rahasia Itu.. Mulai detik Itu aku percaya Bahwa tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini. Singkatnya... menurutku Cinta Sejati hanya Omong kosong. -Sakura- ©Masashi Kishimoto. pict:Pinterest. karya Murni Milik S...