Can't Be Together
.
.
.
.
.Hari ini adalah Hari Ulangan Kenaikan Kelas, Lebih tepat nya Hari terakhir Ujian kenaikan Kelas, Senang? Siapa yang tidak Senang Bukan? Termasuk Sakura dan Kawan-kawan nya, Mereka Tampak Excited hari ini.
"Bye, Kak Ita aku ke kelas dulu ya-!, Ayo Sasuke-Kun-! Cepat nanti terlambat" Sahut ku lalu berlari ke Kelas ku, Tak lupa menarik lengan Sasuke yang bergerak Cukup Lamban.
"Ayo Sasuke-Kun-! Cepat-! " Sahut Sakura, Yang melihat Sasuke tampak terpaksa berjalan.
"Sabar Sakura, Aku bisa jalan sendiri" Ujar Sasuke.
Sakura pun Tak kehabisan Akal, ia berlari se-cepat mungkin agar Sasuke mau Berjalan cepat, Dan Sasuke terkejut ia mengikuti apa mau Sakura, Meski Pandangan dari Perempuan-perempuan di Lorong itu membuatnya Risih.
"Ohayou Sasuke-Kun-!!!!! " Teriak Sebagian Wanita yang menyukai Sasuke.
"Kyaaaaaaa-!!!! Sasuke-Kun Sudah Datang-!!! Semangat ulangan nya-! " Teriak mereka lagi.
Sasuke hanya membuang Muka nya, Tak suka dengan semua ini, ia tak suka menjadi para idaman Perempuan, Di Sini, Sakura masih menggandeng Lengan Sasuke, Membuat mereka ber-2 tampak seperti Pasangan, Bagaimana tidak? Waktu mereka tinggal 1 menit lagi sebelum pelajaran dimulai, terlambat sedikit? Mereka mungkin akan dihukum.
"Cepat Sasuke-Kun-! Dikit lagi-! " Ujar Sakura, Jujur Sakura sendiri Risih dengan Tatapan Para FanGirls Sasuke, Yang menatap nya Horror Seakan tidak Suka dengan apa yang Sakura lakukan, Dan Sakura sama sekali tidak perduli, Waktu lebih berharga.
Sasuke Mengikuti apa kata Sakura, Karena memang benar jika terlambat, Mereka bisa dihukum.
"Hah.. Ha... O.. Ohayou Mina-San" Ujar Sakura, yang napas nya masih tersenggal-senggal.
"Sakura yang Tumben sekali terlambat, Mari masuk, Anko-Sensei belum datang, Cepat duduk" Sahut Ino.
Tanpa banyak Basa-basi Sakura langsung Duduk di bangku nya, Begitu pula dengan Sasuke, Sakura tampak Lega setelah mengetahui Guru nya belum Datang, Begitu pula dengan Sasuke.
"Ohayou Sakura-San" Sapa Lee sambil menghampiri Tempat Duduk Sakura.
"Ohayou Lee-San" Balas Sakura sambil tersenyum.
"Lee, Duduk lah, Sedikit lagi Ulangan Dimulai-! " Tutur Ino.
Lee hanya mengangguk dan kembali duduk, Sementara Sakura hanya mengelus Dadanya, Jantung nya berdegup Kencang, Ino hanya Mengelus bahu Sakura.
"Kau tumben Terlambat Sasuke, Kenapa? Karena Itachi-nii? " Tanya Naruto.
"Kami Semua bangun terlambat, Karena Semalem asyik bermain, Kau sendiri? Tumben Datang Cepat" Ucap Sasuke.
"Mamaku Menyuruhku untuk bangun Pagi, agar tak terlambat, Tentu aku ingin Naik kelas" Sahut Naruto.
"Kau sudah belajar Sasuke? Jangan Sampai kau mencontek padaku nanti" Ujar Naruto, Sambil menyengir.
"Kau yang Selalu mencontek Padaku Dobe-! " Ucap Sasuke.
Naruto hanya Menyengir, dan memilih Diam, Sementara Sasuke Memerhatikan Sakura yang tampak Masih mengelus Dada nya, Baju nya sedikit Basah karena keringat yang bercucuran.
' Dia pasti lelah' Batin Sasuke.
Kring.... Kring... Kring...
Bell Itu berdering Di Semua penjuru Sekolah, Membuat Telinga orang-orang yang mendengar nya Terasa bergetar, Mereka berhamburan menuju kelas masing-masing, Berlari-lari agar Dapat masuk tepat Waktu, Tak lama setelah bell berdering Anko pun masuk ke Kelas nya, Melihat murid-murid nya yang sudah Bersiap seperti biasa, Senyum Nampak terukir di Bibir nya, Tangan nya masih setia mendekap Tumpukan Kertas ulangan yang akan dibagikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Be Together
Фэнтези[A Sasusaku Fanfliction] Saat Ku Ketahui Rahasia Itu.. Mulai detik Itu aku percaya Bahwa tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini. Singkatnya... menurutku Cinta Sejati hanya Omong kosong. -Sakura- ©Masashi Kishimoto. pict:Pinterest. karya Murni Milik S...