4.Obrolan Senja

160 23 2
                                    

Cant Be Together.

Di Sebuah Teras Di Rumah, Seorang Gadis Cantik Sedang Berdiam Diri Disana, Entah apa yang Ia pikirkan Saat ini.. Ya.. Sakura, Kini Gadis Itu Sedang Sendiri Duduk Di Teras Rumah nya, Padahal Hari Sudah Senja..

Pov Sakura

' Kenapa aku Bisa Tinggal Disini ya? '
Batin ku.

' Kenapa Ayah Fugaku Sebaik itu Padaku? 'Batin Gadis itu lagi.

Aku Menggerakkan Kaki Ku di tanah, Bingung akan apa yang akan Ku lakukan, Itachi Sedang Pergi.

Saat Ku sedang Melamun, Entah Kenapa aku Berpikir Kenapa aku Harus Tinggal Di Rumah Ini...
Kenapa aku Harus meninggalkan tempat Tinggal ku yang Dulu?

Kini Sudah Genap 6 Bulan aku Tinggal Disini, Aku Merasa Senang, Namun aku Ingin Tau apa Alasan nya.

Bukan Masalah aku Yang Masih Kecil Dan Belum Cukup Umur untuk mengetahui semuanya, Melainkan Suatu Saat Nanti aku Harus mengetahui Semua alasan nya.

Alasan aku berada Di Tempat ini.

Bukan aku tak Suka disini, Aku Sangat menyukainya, aku mendapatkan Sosok Keluarga yang ku Impikan.
Tinggal Bersama Itachi-Nii, Sasuke-Kun Dan ayah Fugaku.

Pov End.

"Hei!!! Sakura" Ujar Sasuke sambil mengagetkan Sakura, Yang sedang Melamun.

"Sasuke-Kun??!!!! " Teriak Sakura, Hampir ia Terjatuh Beruntung Sasuke memegangnya.

"Gomenne Sakura, Kau Sedang apa? " Tanya Sasuke Sambil duduk Di Sebelah Sakura.

"Huh-!!, Untung Saja Jantung ku gak Copot Sasuke-Kun-!! " Sahut Sakura Sambil memegangi Dadanya Yang Masih Berdegup Kencang.

"Aku Sedang melamun" Jawab Sakura Singkat.

"Sasuke-Kun, Kau belum menjawab pertanyaan ku Waktu itu.. Beruntung aki ingat, Apa kau percaya Cinta Sejati?" Tanya Sakura sambil memandangi Sasuke yang Tampak Bingung ingin Jawab apa.

"Eum.. A... Ano.. M... Maksudnya... A.. Apa?? " Gugup Sasuke, Pertanyaan Macam apa itu?.

"Jawab Saja, Percaya Tidak? " Ujar Sakura.

"Eum.. Percaya" Sahut Sasuke, lalu kembali Diam.

"Kenapa Semua orang percaya Cinta Sejati ya? " Sahut Sakura.

"Pasti karena Cerita Ayah Malam itu kan? Sakura Lupakan Saja Soal itu...
Tak penting.." Sahut Sasuke Sambil mengambil Daun Yang Jatuh dari Atas Pohon.

"Hahaha-!!! " Tawa Sakura pecah, Ketika Diri nya didekat Sasuke Entah Kenapa Ada perasaan Hangat mengalir Deras dari Dalam Hatinya, Seperti mereka punya Ikatan Kuat.

"Ayo kalian sedang apa? " Tanya Fugaku yang datang Tiba-tiba, Di Belakang Sasuke.

"-Ayah, Duduk lah" Sahut Sakura Sambil menepuk-nepuk Tempat Di sebelah nya.

"Ayah Boleh aku bertanya? " Ujar Sakura memulai Pembicaraan.

"Apa Sakura? " Ucap Fugaku Sambil Duduk di antara Sasuke dan Sakura Ia Mengacak Rambut Sasuke dan Sakura.

" kenapa Sakura Tinggal Disini? "

"Kau Enggak suka ya? " Sela Sasuke disaat Sakura bicara.

"Huh, Sakura Kenapa Kau Bicara Hal Seperti itu? " Sahut Fugaku Sambil Tersenyum Getir.

" Saku hanya Ingin Tau"sahut Sakura Sambil menunduk.

"Hihi, Kau Lucu!! " Ucap Fugaku.

"Iya Sakura Lucu Seperti Gulali" Tambah Sasuke, Sambil tertawa.

Can't Be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang