1.Sakura Haruno

626 42 14
                                    

Selamat membaca Mina-San.
.
.
.

Pagi Hari Di Tokyo, pagi itu Seperti biasa, Orang-orang Ramai menuju Tujuan mereka Masing-masing, Mereka Tampak Terburu-buru akan terlambat.
Namun Di Sudut Kota Di Sebuah Balcon Apartemen Seorang Gadis Cantik Justru Sedang menikmati Coklat Hangat nya.
Ya, Gadis Itu adalah Sakura Haruno Gadis Berusia 21 Tahun itu Nampak Duduk Di Balcon Apartemen nya sambil menikmati Udara Segar pagi Hari, Senyum Manis terukir indah di Bibir Ranum nya.
'Ah.. Hari ini Tampak Menyejukkan'
Batin Gadis tersebut Sambil menyeruput Coklat panasnya.

'Sasuke-Kun apa Kabar ya? Semoga dia baik-Baik Saja' Batin Sakura.

Entah, Dia merasa menjadi Gadis paling Bahagia di Dunia ini karena Seorang Uchiha Sasuke yang menjadi Kekasih nya Saat ini. Lalu entah Kenapa Pikiran Sakura Terbang ke Masa lalu...
Dia mengenang Semua Kenangan Indah Dalam Hidupnya.







Can't Be Together.
1.Sakura Haruno
Flashback 16 Tahun yang lalu.....

.
.
.
..
.
.
.
.

16 Tahun yang lalu....
.
.
.

Tin.. Tin... Tin...
Bunyi kereta tersebut terdengar Nyaring Ke seluruh Penjuru Stasiun tersebut. Semua orang Tampak menyelip agar Dapat naik ke Kereta tujuan Masing-masing.
Sementara Di Ujung Stasiun Tampak 2 orang yang Sedang menunggu kereta Tujuan Mereka, Satu seorang Gadis Kecil berusia 5 tahun yang Setia memegang Lolipop merah nya, Dan di Samping Gadis kecil itu Tampak seorang pria berusia 30 Tahunan yang Menengok Kanan Kiri menunggu kereta Tujuan mereka, Pria itu tampak Mengandeng Tangan Mungil gadis di Sebelahnya. Sementara Gadis itu hanya menjilat Lolipop nya sesekali menengok ke Arah pria itu.

"Paman kita mau kemana? " Tanya Gadis itu polos, Seakan terganggu oleh orang-orang yang sedari tadi mendorongnya hingga ia hampir terjatuh.

"Sakura.. Sabar ya, sebentar Lagi Kereta Datang" Ucap Pria itu Lembut pada Gadis kecil itu, Tak lupa Senyum manis nya yang membuat Gadis itu percaya kereta akan segera Datang.

Tin... Tin... Tin...
Kereta pun melaju kencang dari arah Kiri dan berhenti di Ujung Stasiun. Pria yang membawa Gadis itu pun menggendong Sakura dan Naik ke Dalan Kereta yang penuh tersebut.

"Permisi, Ijinkan aku dan Anak ku duduk" Ucap Pria itu ke Beberapa menumpang. Kebanyakan dari mereka memilih mengacuhkan Pria itu.
Namun ada seseorang yang berbaik Hati menawarkan tempat duduk nya pada Sakura Dan pria itu.

Ya, Gadis itu Adalah Sakura.. Sakura Haruno, Kini ia sedang menaiki Kereta api bersama Seseorang yang ia anggap sebagai orang Tuanya. Fugaku itulah Nama orang tersebut, Orang yang sedari tadi setia menggandeng Tangan Mungil gadis Berusia 5 Tahun itu.

"Paman, Kita ingin kemana? " Tanya Sakura Heran.

"Sakura.. Mulai sekarang Panggil Paman 'Ayah' kamu mengerti Sayang? "
Ujar Fugaku , sambil membelai Rambut Pink Sakura.

"Baik Ayah.. Kita mau kemana? " Tanya Sakura sambil menyengir.

"Kita akan ke rumah Ayah... Pasti kau senang Bermain dengan Anak Ayah" Ujar Fugaku pada Sakura.

Can't Be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang